Female apartemen gelar media gathering. (Foto: dok.inapex)

 

 

DEPOK, INAPEX.co.id – Menyambut progres pembangunan, Hari ini Rabu (25/10/2017) Female Apartemen menggelar acara Tasyakuran. Kegiatan tasyakuran yang diselenggarakan oleh pengembang hunian vertikal pertama khusus wanita di Indonesia tersebut, dikemas dalam Media Gathering berlangsung di Marketing Gallery Female Apartemen tersebut juga menyiapkan doorprize bagi sejumlah awak media properti.

 

Female Apartemen libatkan INAPEX.co.id sebagai media partner. (Foto: dok.inapex)

 

Tak hanya itu, acara tasyakuran digelar jelang Customer Ghatering pada Sabtu, 28 Oktober 2017 mendatang. Dapat dipastikan, acara Barbeque Party juga bakal memeriahkan Customer Ghatering yang telah disiapkan hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris bagi masyarakat pencari properti.

“Kegiatan Customer Ghatering nanti, selain ada Baberque Party, Door Prize, Honda Scopy, LED 40”, Lucky Draw 1 unit Toyota Yaris, juga menawarkan harga promo menarik untuk pembelian unit Female Apartement,” jelas Like Suryanti Direktur Marketing Female Apartement, saat dihubungi INAPEX.co.id, Rabu (25/10).

Selain itu, masih dikatakan Like Suryanti, apartemen merupakan hunian vertikal yang mampu membidik kalangan investor sebanyak 80 persen ini juga mempunyai pangsa pasar sangat besar, khususnya dari kalangan mahasiswi dengan lokasi yang dekat dengan tiga kampus besar. “Apartemen ini digagas dengan tema spesifik dan unik serta menjadi yang pertama di Indonesia,” tambah Like.

Mahasiswi dari Universitas Pancasila, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Gunadarma merupakan pasar yang terbilang besar untuk apartemen wanita.

“Rata-rata tiap tahunnya ada 20.000 mahasiswa-mahasiswi baru dan dengan asumsi 50 persen dari mereka adalah mahasiswi maka ada captive market 10.000 orang. Ini lebih dari cukup untuk apartemen kami yang totalnya 551 unit,” papar Like Suryanti.

Tidak hanya populasi wanita, apartemen wanita dibangun juga berdasarkan tingkat kriminalitas yang kerap terjadi membuat wanita jadi korbannya dan timbul rasa khawatir.

“Oleh sebab itu, ada kebutuhan psikologis bagi orangtuanya untuk mencarikan putrinya tempat tinggal yang aman dan kami melihat ini sebagai kesempatan,” jelas Like.

Untuk tipe unit yang bisa disediakan dalam apartemen wanita yaitu tipe studio dengan luasan beragam antara lain 39 meter persegi, 33 meter persegi, 30 meter persegi, 28 meter persegi, dan 25 meter persegi.

Untuk investor, tambah Like Suryanti, pihaknya tak membatasi jenis kelamin, akan tetapi untuk penghuni hanya diperbolehkan wanita.

FEMALE APARTEMENT

  • Intstallmet 36X
  • Booking Fee 50%
  • Down Payment 10%

Marketing Gallery : Jl. Margonda Raya, No 525, Depok – Jawa Barat(021) 2912 0777  atau (Whatsapp: 0812-9919-1919)

 

(ADV)