• Inapex

    Pilih Naik Bianglala Tertinggi atau Belanja Produk Asli Disney?

  • Oleh
  • Rabu, 11 Okt 2017
  • Pilih Naik Bianglala Tertinggi atau Belanja Produk Asli Disney?

    Bianglala Tertinggi (Foto: myfunfoodiary)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Berpusat di Indonesia, Anda bisa pilih naik bianglala tertinggi atau belanja produk asli disney? Keduanya memang pilihan yang patut untuk dicoba. Naik bianglala paling tinggi di Indonesia tentu menjadi pengalaman menyenangkan atau bisa belanja produk asli disney dekat dari rumah Anda, tanpa harus mahal-mahal memesan melalui online shop.

    Semua yang akan dilakukan tergantung yang Anda sukai, tapi ada baiknya cari tahu dahulu sedikit informasi yang Anda butuhkan jika ingin pergi ke tempat-tempat ini.

    Bianglala Tertinggi

    Wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel dinobatkan oleh Museum Rekor Indonesia sebagai wahana bianglala tertinggi di Indonesia. Bianglala J-Sky Ferris Wheel mampu mengangkut beban hingga 480 kilo gram per gondola.

    Berada di rooftop Aeon Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Bianglala berdiameter 50 meter dan terdiri dari 32 gondola berkapasitas 6 orang per gondola (total 192 orang) dilengkapi dengan AC  yang terletak di rooftop.

    “Kami verifikasi (wahana J-Sky Ferris Wheel) bekerja sama dengan asosiasi rekreasi luar ruang. Ini (J-Sky Ferris Wheel) kincir ria yang tertinggi di indonesia. Dia berada di atas mall di lantai 3. Tinggi wahananya 69 meter,” kata Senior Manager Museum Rekor Indonesia, Yusuf Ngadri.

    Director Technical PT Momozen Amusement, Supratman menuturkan bahwa semua kalangan dapat mencoba wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel. Ia mengatakan pengunjung dari bayi sampai lanjut usia dan berkebutuhan khusus dapat naik wahana bianglala tertinggi se-Indonesia.

    “Semua umur boleh. Kalau di bawah 90 cm gratis. Bayi juga bisa. Ada satu gondola untuk pengunjung berkebutuhan khusus. Nanti petugas akan membantu naik,” jelas Supratman di sela-sela Grand Opening J-Sky Ferris Wheel AEON Mall, Jakarta, baru-baru ini.

    Supratman menilai bahwa bianglala J-Sky Ferris Wheel akan terus berputar walaupun gondola terisi penuh. Supratman mengatakan jika hujan dan masih dalam keadaan terkendali, bianglala juga tetap beroperasi.

    Baca Juga :
    3 Kiat Ini, Jadi Refrensi Sebelum Beli Apartemen Murah

    Untuk dapat menikmati wahana Bianglala J-Sky Ferris Wheel, pengunjung harus membayar Rp.50.000 per orang. Satu gondola juga dapat diisi untuk pasangan dengan biaya Rp.150.000 per pasangan. “Untuk keluarga maksimal enam orang dengan biaya Rp.350.000. Itu satu gondola,” imbuhnya.

    Bianglala J-Sky Ferris Wheel beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk hari Minggu – Kamis. Untuk hari Jumat dan Sabtu jam operasi bianglala mulai pukul 10.00 – 00.00 WIB.

    Produk Asli Disney

    The Walt Disney Company South Asia dan PT Matahari Department Store Tbk bekerjasama dalam pemasaran produk-produk Disney di seluruh gerai Matahari. Kerja sama ini diharapkan bisa memberi pengalaman belanja baru untuk para konsumen yang datang langsung ke toko.

    “Kami senang mengumumkan partnership dengan Matahari karena Matahari adalah ritel terbesar di Indonesia dengan total 155 toko,” ujar Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (11/10).

    Pilih Naik Bianglala Tertinggi atau Belanja Produk Asli Disney?

    ilustrasi (Foto: hilton)

     

    Di Matahari, para konsumen dari segala umur dapat menemukan barang-barang fashion Disney secara eksklusif. Tak hanya fashion, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia dengan desain area yang berbeda.

    Area ritel Disney produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia dengan desain area yang berbeda. Area ini dirancang secara khusus untuk membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka.

    Disney akan memajang koleksi karakter khasnya diantaranya Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, hingga Marvel dan Star Wars. Chris menjamin, semua produk Disney yang dijual adalah asli dan telah mendapat persetujuan dari Disney. Dengan demikian, konsumen yang selama ini mencari produk asli Disney di pasaran tidak perlu ragu lagi.