Tahap Kedua ini, Pengembang Masih Menjual Rumah Rp.300 Juta di Bekasi
Perumahan di Mutiara Gading City (Foto: mgadingcity)

JAKARTA, INAPEX.co.idPengembang ini menawarkan sebanyak 300 unit rumah, manfaatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk bayar down payment (DP).

Apalagi, tinggal menghitung hari uang THR tersebut bakal diterima dari perusahaan setiap jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri oleh para pekerja yang belum memiliki rumah sendiri.

Selain gaji pokok, untuk kebutuhan belanja persiapan lebaran Anda dapat memanfaatkan uang THR sebagai investasi properti.

Peluang untuk bisa memiliki rumah sendiri tersebut juga ditawarkan oleh pengembang perumahan ISPI Group melalui proyek Mutiara Gading City, Bekasi Barat.

Pengembangan awal di kawasan seluas 400 hektare (ha) itu dilakukan dengan merilis kluster-kluster hunian dan dilengkapi dengan fasilitas komersial.

ISPI Group resmi meluncurkan kluster terbarunya bertajuk Oakwood di Mutiara Gading City. Kluster ini terdiri dari 300 unit rumah tapak dua lantai yang dibangun di lahan seluas 9 hektar.

Sebelumnya, perusahaan sudah meluncurkan tujuh kluster hunian di Mutiara Gading City yaitu Napoli, Sommercet, Manhatan, Liverpool, London, dan Royal London.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, hunian-hunian di Mutiara Gading City ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 juta-Rp 1 miliaran.

Ada dua tipe unit yang ditawarkan di kluster ini, dengan tipe terkecil memiliki luas bangunan 55 meter persegi (m2) dan luas tanah 60 m. “Kluster ini menyasar end user,” kata Preadi, baru-baru ini.

Mutiara Gading City merupakan proyek terbesar ISPI Group saat ini dan akan dikembangkan menjadi kawasan terpadu. Tidak hanya dibangun hunian rumah tapak, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti ruko dan cafe, fasilitas pendidikan, dan wahana permainan bertajuk Southlake Adventure Park.

Ke depan, ISPI akan mengembangkan Central Business District di Mutiara Gading City seluas 15 ha, yang didalamnya akan terdapat hunian apartemen, hotel, perkantoran dan fasilitas komersial lainnya.

“Nanti kawasan kami ini akan dekat dengan dua rencana jalan tol, yaitu Tol JORR 2 yang lewat Cibitung dan Tol Sunter-Pulau Gebang. CBD itu nantinya dekat dengan pintu tol,” papar Preadi.

Selain itu, pengembangan Mutiara Gading City, ISPI Group tetap memperhatikan keseimbangan alam. Sekitar 25 ha lahan di kawasan tersebut dikembangkan menjadi hutan kota.