Amega Crown Residence
Amega Crown Residence

SURABAYA, INAPEX.co.id, – Berbagai cara untuk menyediakan hunian vertikal serta menarik konsumen dilakukan oleh perusahaan properti di tanah air.

Diantaranya, pengembang ini juga mengincar untuk manfaatkan pengembangan di Terminal Tiga (T3) Bandara Internasional Juanda.

Amega Development, merupakan perusahaan properti tergolong pendatang baru ini siap membangun apartemen Amega Crown Residence, di kawasan Tambak Oso, Gunung Anyar, pinggiran Surabaya Timur, berbatasan dengan Sidoarjo.

Direktur Utama Amega Development, Hadi Wijaya mengakui, apartemen Amega Crown Residence akan dikembangkan sedikitnya 1.136 unit dalam dua tower diatas lahan 6.861 meter persegi.

Menurutnya, jenis apartemen low rise, dengan tinggi bangunan 12 meter itu akan dibandrol berkisar antara Rp 200 juta sampai Rp 400 juta per unit. Atau, sekitar Rp 10,5 juta per meter persegi.

“Investasi yang kita tanamkan untuk proyek ini Rp 320 miliar,” katanya, disela-sela Ground Breaking, belum lama ini.

Hadi mengakui tentang alasan memilih lokasi yang tak jauh dari pengembangan T3 Juanda. Crown Residence, ditambahkan Hadi, akan menjadi pilihan investasi yang tepat dan sangat prospektif. Terutama bagi mereka yang sering bepergian dengan pesawat.

Selain dekat bandara, lokasi juga berada di rencana mulut pintu jalan lingkar tengah timur (MERR) dan lingkar luar timur (OERR) Surabaya, dan akses jalan tol.

“Dengan harga yang cukup terjangkau. Crown Residence bisa jadi pilihan investasi yang menjanjikan,” katanya sembari menambahkan, dari 1.136 unit yang ditawarkan, 50 persennya sudah berhasil terjual.