pameran properti expo
Registrasi Teknical Meeting. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Untuk memanfaatkan peluang pasar real estate, ratusan pengusaha properti bakal kumpul di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada Kamis (18/01/2018).

Ratusan pengembang perumahan ini mengikuti  technical meeting di Ruang Merak JCC, terkait persiapan penyelenggaraan Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 dengan pihak penyelenggara PT. Adhouse Clarion Events dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. A

cara tekchnical meeting ini akan diselenggarakan untuk menyajikan peluang pasar properti dan investasi di bidang real estate di Indonesia kepada para konsumen.

Sementara itu, Vice President PT Adhouse Clarion Events, Igad Permana, menjelaskan bahwa tiket masuk pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 gratis, jangan lewatkan Edisi Februari 2018 ini. Kapan lagi bisa menemukan properti dengan DP mulai dari 1%. Caranya cukup melakukan registrasi atau download Aplikasi INAPEX agar tak perlu antri.

Pengunjung pameran cukup download : http://bit.ly/2wkFhLV bagi pengguna Android atau download link: http://apple.co/2tYUTUB pengguna Apple IOS untuk dapat kesempatan ikut undian berhadiah berupa, Mobil Daihatsu Ayla, Sepeda Motor, Sepeda Lipat, Kulkas, Smartphone, TV LED, serta hadiah menarik lainnya.

Pameran terbesar di Indonesia tersebut, dijadwalkan akan diresmikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono.

IPEX merupakan event tersebut, menampilkan 868 proyek properti di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, berlangsung mulai 03  – 11 Februari 2018 mendatang. Manager Sales Development Bank BTN Romeo Daniel, dalam Technical Meeting yang akan diselenggarakan pada Kamis (18/1) nanti, menjelaskan tentang berbagai kemudahan tersebut. “Kemudahan itu diantaranya, Suku Bunga / Margin Murah, Uang Muka Ringan, Diskon Provisi, Diskon Administrasi, dan Diskon Premi Asuransi,” kata Romeo.

Lebih lanjut dikatakan Romeo, IPEX 2018 yang tertajuk ‘KPR BTN Merdeka’ tersebut, terdiri dari ratusan Stand Peserta Komersil, dan stand Peserta FLPP. “Subsidi bunga pengembang merupakan join promo antara Bank BTN dengan pengembang sehingga menciptakan suku bunga menarik yang dapat ditawarkan kepada konsumen,” paparnya.

Selain banyak promo bagi para pengunjung pameran, Romeo juga menjelaskan tentang KPR simple. Menurutnya, Program KPR dengan kebijakan penyederhanaan (simplifikasi) persyaratan dokumen aplikasi kredit khusus untuk konsumen cicilan bertahap dari proyek pengembang tertentu yang potensial.