Patut Dirasakan, Hotel Bintang 5 di Jimbaran Bali
Patut Dirasakan, Hotel Bintang 5 di Jimbaran Bali

 

BALI, INAPEX.co.id, – PT Summarecon Agung Tbk resmikan pembukaan hotel bintang 5 dengan nama Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Berlokasi di Jalan Wanagiri 1, Jimbaran, hotel ini menjadi hotel bintang 5 pertama dan keempat di portofolio yang sudah dimiliki Summarecon. Kelebihannya adalah hotel ini akan terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Village yang berkonsep the new hub of Jimbaran.

“Kami menggandeng Movenpick yang merupakan operator hotel global dan terbaik dari Swiss yang telah berpengalaman mengelola hotel selama 44 tahun dan saat ini sudah beroperasi di 25 negara. Menjadi kebanggaan bagi kami Movenpick memilih Samasta Lifestyle Village sebagai lokasi chain hotel pertamanya di Indonesia,” tutur Direktur Summarecon Soegianto Nagaria, saat pembukaan hotel, Kamis (12/1).

Movenpick Resort & Spa berada di dalam area Samasta Lifestyle Village seluas 3,5 hektar berupa fasilitas ritel yang diintegrasikan dengan penginapan untuk saling mendukung.

Pusat ritel tersebut akan dikelola oleh anak perusahaan Summarecon, PT Permata Jimbaran Agung yang sudah berpengalaman mengelola bisnis ritel seperti Summarecon Mal Serpong, Summarecon Mal Kelapa Gading,  dan Summarecon Mal Bekasi.

Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menjelaskan bahwa Movenpick Resort & Spa Jimbaran ini mempunyai investasi senilai Rp.600 miliar dan proyek baru ini ditargetkan untuk memperkuat pendapatan berulang (recurring income) khususnya dari unit bisnis perhotelan.

“Waktu untuk meluncurkan hotel baru ini juga sangat tepat seiring pemerintah terus memperkuat infrastruktur wisata dan target 20 juta wisatawan asing. Makanya kami juga sangat optimistis dengan pembukaan hotel ini termasuk dari pihak Movenpick yang juga akan merambah kawasan lain di Indonesia,” paparnya.

Movenpick Resort & Spa terdiri dari 297 kamar dan sejumlah unit suites dengan penggunaan furnitur maupun penataan interior yang kelas atas.

Sentuhan seni, warna, dan gaya Bali sangat menonjol pada penggunaan materi di dalam desainnya. Lengkap dengan fasilitas bermain anak, fasilitas kebugaran, restoran terbuka, dan fasilitas lainnya.

Sebagai bentuk perayaan pembukaan hotel ini diluncurkan juga promo menginap yang dipesan lewat situs resmi senilai Rp.1,88 juta/malam sampai 25 Juni 2017. Selain sarapan, para pelancong juga akan mendapatkan kredit makan dan minum sebanyak Rp.200 ribu untuk santap di hotel.

Selain itu, bagi Anda yang mencari hunian terjangkau lainnya dalam satu hari bisa mengunjungi pameran akbar Indonesia Properti Expo (IPEX) segera hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran yang diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Ad-house Indonesia Cipta tersebut akan menyuguhkan ratusan ragam proyek properti dengan harga terjangkau mulai rumah subsidi hingga apartemen mewah untuk lokasi diseluruh Indonesia.

Penawaran suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sangat menarik, hingga fixed 5% ini akan ditawarkan bagi setiap pengunjung yang ingin memiliki rumah sendiri hingga berinvestasi.

Kemudian, untuk peserta pameran yang tak bekerjasama dalam promosi bersama BTN, Bank akan mematok bunga 9,99% fixed 5 tahun, 9,5% selama 3 tahun, 9% untuk 2 tahun dan 7,99% fixed 1 tahun.

Penawaran menarik lainnya, yaitu Bank BTN akan memberikan uang muka atau down payment (DP) hanya 1 % untuk rumah bersubsidi, dan 5 % rumah non subsidi. Khusus untuk developer yang melakukan kerja sama promosi dengan milik BUMN tersebut, konsumennya juga mendapatkan free biaya administrasi dan biaya provisi.

Sementara untuk para konsumen yang hendak membeli rumah dari peserta pameran yang tak bekerjasama promosi akan memperoleh diskon biaya administrasi, diskon biaya provinsi bank dan diskon biaya premi asuransi jiwa.

Terbatasnya jangka waktu promo dengan banyaknya pilihan, disarankan datang ke pameran mulai dari hari pertama, 11 sampai 19 Februari 2017 mendatang, agar mempunyai waktu yang cukup untuk memilih.

Ratusan stand komersil developer perumahan, apartemen hingga kondotel dan puluhan stand untuk FLPP. Kemudahan lainnya dari Bank BTN yaitu tentang persyaratan KPR yang mudah, Approval KPR hanya 1 jam, jangka waktu KPR hingga 25 tahun, konsultasi KPR di Stand Bank BTN, konsultasi desain, dan sebagainya.

Tak hanya itu, cukup berkunjung saja tak harus membeli rumah namun juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik.

Caranya hanya dengan melakukan registrasi dipintu masuk Hall A dan Hall B di JCC, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang dilakukan undian tanpa dipungut biaya apapun. Hadiahnya meliputi mobil, smart phone Samsung, TV LED, kulkas dan voucher belanja ratusan juta rupiah.