Proyek pembangunan rumah di Grand Cipendawa. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pasca lebaran 2017, pengembang Kreasi Group yang tengah memasarkan hunian di Grand Cipendawa, Bekasi, sedang kebanjiran konsumen.

Sepertinya, soal rencana untuk beli properti hingga menghemat uang tunjangan hari raya (THR) dikalangan pencari rumah dipastikan dapat terwujud saat ini.

Pasalnya, dengan down payment (DP) ringan serta cicilan terjangkau, sudah konsumen bisa miliki rumah cluster siap dihuni. Pengembang Kreasi Group ini juga sudah menyiapkan unit disejumlah proyek diantaraya seperti Mangun Jaya Town House dan Grand Cipendawa Bekasi.

Unit rumah yang dibandrol dengan harga Rp.299 jutaan tersebut, juga bisa dimiliki melalui pembayaran skema KPR sebagai alternatif yang patut dipertimbangkan.

Melalui KPR, Anda dapat membeli hunian yang impikan tanpa perlu dana yang besar, karena pembayaran melalui cicilan bisa dilakukan dalam jangka panjang.

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih KPR adalah suku bunga yang rendah. Dengan suku bunga yang rendah, otomatis cicilan yang Anda bayarkan setiap bulannya akan lebih rendah.

Selain itu, dalam mengajukan KPR yang patut jadi pertimbangan lagi adalah proses pengajuan aplikasi. Semakin cepat proses KPR akan berpengaruh terhadap kepastian disetujuinya kredit. Sehingga Anda akan segera pindah ke proses selanjutnya dalam pembelian KPR, yaitu akad kredit.

Untuk menjawab kebutuhan hunian Anda, pengembang Kreasi Group menawarkan berbagai jenis tipe. Tak cuma itu, proses yang cepat dan KPR bunga spesial.

Grand Cipendawa merupakan hunian cluster yang berlokasi sangat strategis yaitu dipusat Kota Bekasi dapat diakses melalui 3 pintu Tol terdekat.

1. Bekasi Barat 3km (MM bekasi,Giant Bekasi, Bekasi Square)
2. Bekasi Timur +3km
3 Jati asih +1,5km

LOKASI

Dekat dengan Fasilitas Pendidikan Sekolahan
Universitas Trisakti Of Management
Fasilitas Pasar Modern Giant, Superindo

TYPE

36LB (luas tanah bervariasi)
43LB (luas tanah bervariasi)
64LB (luas tanah bervariasi)

SPESIFIKASI

Luas Bangunan: 43,00 m²
Luas Tanah: 72,00 m²
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Sertifikat: SHM – Sertifikat Hak Milik

 

Keterangan lebih lanjut, hubungi: 0852-136-88885 / 0819-3280-8243

 

(adv)