• Inapex

    Parkir Gratis di JCC, Pengunjung IPEX Bisa Dapat Hadiah Mobil

  • Oleh
  • Kamis, 08 Feb 2018
  • Pengunjung dapat kesempatan bawa pulang hadiah mobil. (Foto:dok.inapex)

     

    SENAYAN, INAPEX.co.id – Ini merupakan kabar gembira bagi pengunjung pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Pasalnya, tak hanya disiapkan parkir gratis bagi pemilik mobil dan motor maupun pengunjung IPEX juga berkesempatan dapat hadiah utama berupa 1 unit mobil serta hadiah menarik lainnya.

    Pengambilan nomor undian dilakukan secara acak dan dinyatakan sah oleh para pengunjung serta disaksikan langsung pejabat terkait seperti notaris, kementerian sosial, dinas sosial DKI dan pihak kepolisian.

    Kemudian hadiah yang akan diraih para pemenang meliputi Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Pop, 1 unit Sepeda Lipat, 1 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, Smartphone Samsung, dan Sharp TV LED 24″.

    Untuk pengunjung yang ikut dalam undian sebelumnya harus sudah melakukan registrasi mulai 3-11 Februari 2018 atau melalui download aplikasi INAPEX di playstore dan IOS secara langsung dengan memasukkan nomor undian ke box undian yang telah disediakan disetiap pintu masuk Hall A dan B JCC Senayan.

    Setiap pemenang undian akan dihubungi pihak penyelenggara serta harus membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), sesuai data yang dilakukan saat registrasi.

    “Hadiah harus diambil sendiri oleh pemenangnya, tidak boleh diwakilkan dan jangan lupa membawa kartu tanda bukti diri serta pajak akan ditanggung oleh pemenang,” kata Vice President PT. Adhouse Clarion Events Igad Permana, saat ditemui INAPEX.co.id, Kamis (8/2).

    Pajak ditanggung pemenang dan pengambilan hadiah bisa diambil langsung di Kantor PT. Adhouse Clarion Events atau hubungi: 021-8309937 (Senin-Jumat 09:00-17:00).

    “Pemenang undian jika tidak hadir saat undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah, jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” lanjut Igad.

    Baca Juga :
    DP Ringan Gaji Rp.3 Juta Langsung Akad Kredit di IPEX 2018

    Kemudian hingga saat ini, masyarakat terlihat sangat antusias berbondong-bondong berkunjung ke lokasi pameran. Mayoritas pencari rumah murah mulai dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) hingga kalangan investor.

    Pameran IPEX tahun ini menampilkan 868 proyek properti serta melibatkan ratusan pengembang perumahan diseluruh Indonesia.