Ngopi gratis di Booth No.43 A JCC Senayan mulai 3 – 11 Februari 2018. (Foto: dok.inapex)

 

SENAYAN, INAPEX.co.id – Sudah tak asing lagi jika berkunjung disebuah pameran akan dihibur dengan penampilan wanita cantik nan seksi. Tapi, ada yang terlihat beda di booth yang satu ini.

Pengembang proyek The Grandika Cibubur ini menawarkan ngopi gratis kepada setiap pengunjung serta bisa sambil ngobrol bareng dengan para Sales Promotion Girl (SPG) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Lebih dari sekadar ngopi gratis, SPG cantik tersebut juga sebagai aset yang mempunyai peran “lebih” dari sekadar pemanis dan menjadikan mereka sebagai bagian dari The Grandika Cibubur.

“Ini tak sekedar ngopi gratis, tapi masyarakat pengunjung bisa ngobrol tentang investasi properti yang menguntungkan. Banyak manfaat ngobrol disini, ayo datang di Booth No 43A pameran Indonesia Properti Expo 2018,” jelas General Manager PT. Grandika Graha Pratama, Arief Sarifin Hamid, saat ditemui Hall B Booth No.43A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jum’at (9/2).

 

Pengunjung bisa ngobrol bareng dengan para Sales Promotion Girl (SPG). (Foto: dok.inapex)

 

Hunian Cluster Minimalis dengan pesona alam nyaman dan asri, merupakan salah satu dari 868 proyek yang dipamerkan di IPEX mulai 3 – 11 Februari 2018.Investor tak bakal nyesel saat investasi properti melalui Hunian exclusive dan private.

The Grandika Cibubur tersedia beberapa Tipe 45 – 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kemudian untuk Tipe 78- 2 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Huian mewah yang dibandrol dengan harga mulai Rp.900 jutaan ini, memiliki potensi investasi yang bernilai tinggi karena lokasinya sangat strategis.

Kelebihan lain yang dimiliki The Grandika Cibubur yaitu bebas banjir, progress dan inden, sekurity 24 jam – CCTV, one gate sistem serta dengan konsep cluster minimalis.

 

AKSESIBILITAS:
– Akses 3 km dari Tol Jatiwarna dan 6 km dari Tol Cibubur
– Jl.Utama jalan raya Kranggan
– Akses dekat sekolah Lab school,strada dan Al-fikri
– Akses kendaraan umum K 44
– Akses dekat RS.Mitra Keluarga
– Akses dekat pasar tradisional
– Akses dekat Mall cibubur dan Cibubur Juntcion
– Akses dekat kantor pemerintahan
– Akses dekat Puskesmas

SPESIFIKASI:

– Pondasi : Cakar Ayam/ Foot plat
– Struktur : Beton bertulang
– Dinding : Hebel plester Aci
– Lantai : Granite 60×60
– Rangka atap : Baja Ringan
– Penutup Atap : Genteng beton
– Kusen : Alumunium
– Pintu : Kayu Meranti Oven
– Cat : Vinilex / Setara
– Plafon : Gypsum
– Carport : Keramik
– Sanitair : Ina / Setara
– Listrik : 1.300 VA
– Air : Jet pump 250 watt