• Inapex

    Melalui Skema KPA, Female Apartement Jalin Kerjasama BTN Depok

  • Oleh
  • Rabu, 22 Nov 2017
  • Deputy Branch Manager Business BTN Depok Meda Entiandi dengan Direktur Proyek Female Apartment I Wayan Ekadiana terlihat menunjukkan tandatangan kerjasama penyediaan layanan KPA. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id –  Untuk penyaluran pembiayaan kredit, Female Apartement telah menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Depok sekaligus mempermudah layanan konsumen properti yang ingin memperoleh hunian melalui skema Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

    Prosesi penandatanganan kerjasama itu dilakukan secara seremonial oleh Deputy Branch Manager Business BTN Depok Meda Entiandi dengan Direktur Proyek Female Apartment  I Wayan Ekadiana di Kantor Marketing Gallery.

    Sementara itu, Direktur Marketing Female Apartement Like Suryanti  menjelaskan, apartemen merupakan hunian vertikal yang mampu membidik kalangan investor sebanyak 80 persen ini juga mempunyai pangsa pasar sangat besar, khususnya dari kalangan mahasiswi dengan lokasi yang dekat dengan tiga kampus besar.

    “Apartemen ini digagas dengan tema spesifik dan unik serta menjadi yang pertama di Indonesia,” tambah Like saat ditemui di  Marketing Gallery  Jl. Margonda Raya, No 525, Depok – Jawa Barat. baru-baru ini.

    Mahasiswi dari Universitas Pancasila, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Gunadarma merupakan pasar yang terbilang besar untuk apartemen wanita.

    “Rata-rata tiap tahunnya ada 20.000 mahasiswa-mahasiswi baru dan dengan asumsi 50 persen dari mereka adalah mahasiswi maka ada captive market 10.000 orang. Ini lebih dari cukup untuk apartemen kami yang totalnya 551 unit,” papar Like Suryanti.

    Baca Juga :
    Korean Week di Cimanggis City Apartemen, Cicilan Mulai 2 Jutaan

    Tidak hanya populasi wanita, apartemen wanita dibangun juga berdasarkan tingkat kriminalitas yang kerap terjadi membuat wanita jadi korbannya dan timbul rasa khawatir.

    “Oleh sebab itu, ada kebutuhan psikologis bagi orangtuanya untuk mencarikan putrinya tempat tinggal yang aman dan kami melihat ini sebagai kesempatan,” jelas Like Suryanti.

    Untuk tipe unit yang bisa disediakan dalam apartemen wanita yaitu tipe studio dengan luasan beragam antara lain 39 meter persegi, 33 meter persegi, 30 meter persegi, 28 meter persegi, dan 25 meter persegi.

    Untuk investor, tambah Like Suryanti, pihaknya tak membatasi jenis kelamin, akan tetapi untuk penghuni hanya diperbolehkan wanita.