Mau Dapat Diskon Sekaligus Gratis Pergi ke Paris?
Beli Hunian Gratis Pergi ke Paris (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Diskon sudah pasti tidak ditolak, ditambah bisa gratis pergi ke Paris, kota romantis yang diimpikan sebagian perempuan.

Maka dari itu, HK Realtindo di Indonesia Properti Expo 2017 kali ini memberikan banyak keuntungan bagi para pengunjungnya.

Pameran sudah berlangsung selama 4 hari, waktu Anda untuk berkunjung untuk konsultasi dan membelinya tinggal 5 hari lagi. Pergunakan waktu tersebut sebaik mungkin untuk berfikir dan membelinya.

Seperti diketahui HK Realtindo, merupakan anak usaha PT Hutama Karya. Pengembang ini memberikan kesempatan untuk calon konsumennya, untuk bisa jalan-jalan gratis ke Paris, Prancis.

“Dengan strategi ini, kami percaya diri mampu menjadi pengembang BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang terpercaya dengan produk terbaik,” tutur Direktur Komersial PT HK Realtindo Hendy Pagar Alam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/2/2017).

Selain jalan-jalan ke Perancis, HK Realtindo juga memberikan promo cashback besar-besaran untuk setiap produk, hingga promo gratis instalasi smarthome untuk pembelian unit rumah tapak (landed house). Dalam bursa pameran properti ini, HK Realtindo menghadirkan delapan proyek terbaik.

Proyek tersebut meliputi Olympic Residence Sentul, H Mansion Pejaten, H Tower Rasuna Said, The Enviro kawasan Jababeka, Kubikahomy, Amethyst Tower at H Residence Kemayoran, dan H Residence MT Haryono.

Tak hanya itu, ada juga proyek H Residence at Soetta, Cendana Regency at H City Sawangan, dan Sapphire Tower at H Residence Kemayoran.

“Kami optimis menyambut tahun 2017. Diawali gelaran IPEX, kami memberikan penawaran terbaik untuk beberapa produk terbaik. Promo cashback besar-besaran adalah bukti keseriusan kami memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Misalnya, keuntungan membeli unit di proyek Olympic Residence Sentul, tempatnya strategis, di Bogor proyek ini satu-satunya Olympic yang berlokasi hanya selangkah dari pintu tol Sentul Circuit.

“Di km 32 bisa dilihat billboard kita, jadi proyek kita itu dekat sekali sama tol, ke tol hanya membutuhkan waktu 1 menit saja,” tutur Marketing Olympic Residence, Mira, saat ditemui INAPEX.co.id, di booth IPEX, Selasa (14/2/2017).

Tidak hanya dekat tol, karena ini merupakan apartemen yang bisa dijangkau untuk kalangan menengah ke bawah dan menengah ke atas disediakan shuttle bus dalam kawasan serta terintegrasi dengan stasiun LRT.

Tipe yang tersedia studio ukuran 18,77m, 1 bed room ukuran 28,51m, 2 bed room ukuran 32,98m dan 2 bed room corner ukuran 34,77m.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti area retail, parkiran luas, resort water park, jogging track & serenity garden, fitness center, convenience store dan sistem security selama 24 jam.