• Inapex

    Lokasi di BSD Sky House, Pengembang Ini Bangun Proyek 12 Tower Apartemen

  • Oleh
  • Senin, 11 Des 2017
  • Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

     

    TANGERANG, INAPEX.co.id – Lokasinya sangat strategis di BSD Sky House, pengembang PT Sunny Garden Property membangun proyek perdananya 12 tower apartemen di atas lahan seluas 8,3 hektare yang terletak bersebelahan dengan pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City.

    “Lokasi BSD Sky House sangat strategis dan premium, tepat di samping Mall Aeon BSD, lokasi primary dimana sekelilingnya sudah ada berbagai macam fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, fasilitas kesehatan, sangat mudah diakses dari berbagai sudut penjuru. Kawasan yang berkembang dengan pesat dengan kenaikan harga yang tinggi pertahunnya, “kata Marketing Manager Sky House BSD, PT Sunny Garden Property, Aruna Hidayat dalam siaran persnya, baru-baru ini.

    Lebih lanjut dikatakan, Aruna Hidayat, tipe unit yang tersedia di BSD Sky House dimulai dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3+1 kamar tidur (85 m2) dan 3+1 kamar tidur (111 m2).

    Seperti dilansir dari situs BSD Sky House, untuk harga perdana apartemen BSD Sky House dari Rp 450 jutaan, bisa dicicil sampai 36x dan KPA, NUP hanya Rp 2 juta dan fully refundable apabila batal mengambil unit saat pemilihan dilaksanakan.

    Baca Juga :
    Ini Kelebihan Apartemen, Fasilitas dan Lokasi Strategis jadi Prioritas

    Tahap pertama akan dibangun enam tower dan diprediksi akan selesai dalam kurun 3,5 tahun yaitu pada tahun 2021. Ia menambahkan, Skyhouse BSD hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas internasional sehingga membuat penghuni seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.

    Skyhouse BSD dilengkapi area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 kilometer, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2, dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

    Direktur Marketing Sky House, Jeffrey Lei menambahkan, berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura modern yang menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, pusat pengalaman inovatif, unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe. “Hal ini secara keseluruhan akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya,” ujar Jeffrey Lei.