• Inapex

    Keuntungan Datang Ke Indonesia Properti Expo

  • Oleh
  • Kamis, 08 Feb 2018
  •  

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Saat ini keperluan rumah masih menjadi kebutuhan terpenting. Selain dijadikan sebagai tempat untuk berlindung, rumah juga digunakan untuk menunjukkan status sosial seseorang. Akses menjadi alasan dalam mempertimbangkan pembelian hunian. Kepadatan kegiatan dan jalur jalanan yang selalu terjadi kemacetan menjadikan kemudahan perjalanan antara rumah dan tempat aktivitas menjadi penting.

    Dengan kesibukan pekerjaan, terkadang kita tidak punya waktu untuk melihat rumah secara langsung. Akhirnya, kita mencarinya melalui website untuk penjelasan detailnya. Padahal, interaksi seperti itu dirasa kurang karena tidak adanya komunikasi dengan sang penjual.

    Dengan adanya komunikasi langsung dengan penjual, kita mendapatkan info sejelas-jelasnya dan bisa bertanya apapun untuk mendapatkan kejelasan suatu produk tersebut. Pameran adalah jawabannya. Melalui pameran, kita dapat berkomunikasi langsung dengan penjual dan bertransaksi pada hari yang sama pula. Sungguh menghemat waktu bukan?

    Dan di bulan Februari ini tepatnya pada tanggal 3-11 Februari terdapat pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran ini dihadiri oleh lebih dari 868 proyek dan 100an developer dengan 1 jam approval KPR BTN.

     

    Pengunjung dapat kesempatan bawa pulang hadiah mobil. (Foto:dok.inapex)

     

    Salah satu pembeli di Indonesia Properti Expo pada Agustus 2017 yaitu Ibu Ester Purba mengatakan, ” Kelebihan beli di pameran adalah kalau di pameran itu terlihat bisa lebih dipertanggungjawabkan”. Dirinya berpandangan bahwa peserta yang mengikuti IPEX menunjukkan kredibilitas produk yang diusungnya.

    Baca Juga :
    Insight Out Bikin Event bagi 1.000 Orang yang Kebelet Hidup

    Kelebihan lainnya jika kita membeli hunian saat pameran adalah terdapatnya promo dan hadiah langsung yang tentunya menguntungkan bagi para calon pembeli. Ibu Ester menambahkan “salah satu alasan saya beli disini dikarenakan adanya promo dan hadiah. Hal ini juga sudah terbukti”.

    Dan kelebihan lainnya adalah ketika kita membeli langsung selama pameran, para marketing dengan sigap membantu kita dalam pengurusan KPR. Jika Anda masih bingung dalam kepengurusan KPR, bisa langsung ditangani oleh marketing. Bu Ester mengatakan “selama proses pembelian, kita banyak dibantu oleh marketing dan kepengurusannya pun terbilang cepat yaitu sekitar 14 hari kerja”. Hal ini tentunya sangat membantu bagi kita yang memiliki kesibukakan lainnya.

    Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) hanya berlangsung sampai Minggu, 11 Februari ini. Bagi Anda yang belum berkunjung, disarankan untuk segera datang secepatnya karena banyak penawaran menarik yang hanya ditawarkan selama pameran berlangsung.