landing-top

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Teliti sebelum beli properti atau hunian, merupakan hal yang penting dilakukan. Pepatah tersebut mengisyaratkan bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika hendak membeli rumah, apartemen, condotel dan lainnya.

Sebaiknya, Anda perlu mengetahui tentang alasan beli properti harus dilakukan di bulan Februari.

Jika Anda membeli di bulan ini bisa menikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B – JCC selama 9 hari mulai dari 11 – 19 Februari 2017 mendatang.

Bahkan banjir promo lainnya juga dapat peroleh melalui Booth BTN, diantarnya seperti subsidi bunga pengembang 8,75% selama 1 tahun, suku bunga KPR BTN 8,75% fixed 1 tahun, serta bebas biaya provisi dan biaya administrasi.

“Jadi di pameran tahun ini banyak kejutan promo untuk calon konsumen,” kata Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira, di Jakarta.

Irwan menambahkan, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provisi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.

Pengunjung pameran IPEX maupun calon konsumen juga bisa menikmati fasilitas Program KPR dibundling dengan Kredit Furniture.

“Program ini untuk mempermudah konsumen terkait soal pindahan jadi ringan karena Bank BTN bekerjasama dengan GO-BOX memberikan diskon 50% dengan persyaratan Akad Kredit di Bank BTN Untuk Plafond berkisar Rp. 500 juta, serta dapatkan hadiah menarik seperti TV atau Kulkas,” pungkas Irwan.

Jangan sampai rasa penyesalan datang karena menunda pembelian rumah atau properti lainnya yang memang dibutuhkan.

Pasalnya, 5 tahun mendatang di Jakarta bahkan Jabodetabek tidak akan memiliki lahan untuk pembangunan properti dalam bentuk apapun.

“Kenyataannya saat ini sudah sulit pengembang cari lahan untuk membangun hunian, prediksi 5 tahun itu bisa terjadi karena Jakarta sudah penuh dengan mobil, penduduk dan bangunan. Maka dari itu, sebelum itu terjadi sekarang waktu beli rumah, apartemen dan lainnya. Jangan ditunda lagi,” ujar Direktur Utama PT. Ad-house Indonesia Cipta Soedirman Zakaria, di Jakarta saat berbincang dengan INAPEX.co.id, Kamis (2/2).

Saat ini hunian masih tersedia banyak, khususnya program sejuta rumah masih berjalan.

Selain itu, promo yang ditawarkan saat pameran terbesar ini patut didapatkan, karena ada akan mendapatkan kemudahan untuk memiliki rumah misalnya booking fee 500 ribu, biaya lain-lain gratis dan tanpa depe, promo menggiurkan bukan? Anda hanya tinggal memikirkan berkas-berkas dan cicilan bulannya saja.

Jangan ditunda lagi ! Beli rumah sekarang, sebelum Anda dapat rumah yang sangat jauh dari tempat kerja di 5 tahun mendatang karena pengembang tidak menjual properti di Jabodetabek karena kehabisan lahann dan harus beralih diluar Jabodetabek.