Interior-Interior Lucu, Terinspirasi Dari Ide Anak
Tempat Tidur Balon Udara (Foto: rr)

INAPEX.co.id, – Sebuah rumah hunian harus bisa dijadikan untuk sarana tempat tinggal yang multifungsi.

Diantaranya memiliki kebebasan bagi anggota keluarga, baik untuk putra-puntri Anda, maupun bagi orang dewasa.

Artinya harus ada ruang keseimbangan antara berkumpul dengan anggota keluarga dan ruang bermain bagi anak-anak.

Ternyata disaat merancang berbagai desain bersama anak-anak juga bisa menyumbang berbagai inspirasi baru.

Bahkan saat ditemani buah hati Anda, dapat melahirkan berbagai imajinasi serta bisa dituangkan melalui desain yang tak terduga dan terlihat lebih unik dan lucu.

Roket dan Balon Udara

Dapatkah Anda bayangkan jika semua anak-anak yang bermimpi menjadi astronot benar-benar berhasil diwujudkan secara nyata? Kita akan dikelilingi oleh penjelajah.

Saat anak tumbuh makin besar, gagasan dan kepentingan perubahan akan berubah menjadi seorang programmer. Bahkan bisa menjadi guru besar untuk meraih  cita-citanya menjadi astronot atau ilmuwan roket.

Meskipun demikian, akan lebih baik untuk membiarkan anak-anak menjelajahi hobi mereka dan bisa memilih perannya sendiri. Roket berbatu akan menjadi tempat duduk yang menyenangkan dengan desain yang ramah.

Sementara anak-anak bermimpi bisa terbang ke dalam ruang dan menjelajahi dunia baru yang aneh, anak gadis memiliki pendekatan lebih halus.

Balon udara fantasi adalah versi roket mereka. Salah satu cara yang paling mengesankan dan dramatis membuat mimpi masa kanak-kanak menjadi kenyataan datang melalui sebuah tempat tidur melingkar dengan kanopi.

Desain yang indah meniru balon udara. Desain yang satu ini bahkan memiliki laci penyimpanan di bawah tempat tidur.

Lampu Angsa

Biarkan ibu angsa ikut mengawasi anak-anak Anda saat mereka tidur. Sebenarnya ini adalah meja kecil yang jelas dirancang untuk menyerupai angsa.

Meja tersebut juga dilengkapi lampu yang terpadu. Kap lampu membuatnya tampak seolah-olah adalah angsa dengan topi kecil yang lucu.

Vas Binatang

Selalu ada cara untuk mencapai keselarasan dan membuat anak-anak dan orang dewasa bisa menikmati rumah. Sebuah komunitas khusus vas rancangan desainer ternama, bisa dianggap sebagai ekspresi keseimbangan antara usia dewasa dan anak-anak.

Koleksinya meliputi vas, aksesori dan aksen potongan dirancang menyerupai berbagai binatang. Bentuk yang lucu, bergaya dan praktis.

Lampu Kupu-Kupu

Masih tidak bisa mencari cara untuk menghias rumah dengan anak-anak dalam imajinasi luar biasa tanpa mengorbankan gaya dan keanggunan?

Periksa lampu gantung Niagara, pencahayaan fixture ditandai oleh banyak kupu-kupu berkilauan yang menggantung dari kerangka melingkar dan diinstal pada langit-langit. Kupu-kupu perak dan emas benar-benar cantik, terlihat anggun dan memanjakan setiap mata yang melihatnya.

(he)