• Inapex

    Hunian Vertikal di Kota Tangerang Selatan, Menjadi Daya Tarik Investor

  • Oleh
  • Kamis, 21 Des 2017
  • Apartemen Emerald Bintaro. (Foto: Jaya Real Property)

     

    TANGSEL, INAPEX.co.id – Hunian vertikal yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor properti. Apartemen Emerald Bintaro yang baru dirilis tersebut, menawarkan Tipe Platinum Series sebagai produk andalan yang dipasarkan, di Marketing Gallery, Bintaro Jaya. Ini salah satu tipe hunian vertikal unggulan terbaru yang menawarkan kenyamanan dan kelayakan penghuni karena lebih luas dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

    Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro, Nanto Poerwanindyo membenarkan, seri platinum terdiri atas dua tipe, yakni tipe 1 Bedroom Platinum dan Studio Platinum yang sama-sama berukuran 36,4 M2.

    Kemudian, hunian apartemen yang telah diluncurkan tersebut berdasarkan tingginya permintaan konsumen yang ingin lebih luas dan membuat konsumen bisa secara leluasa menata interior sekaligus menciptakan suasana tempat tinggal yang lebih hommy, intim dan cozy.

    “Tipe Platinum Series hanya terdapat pada lantai-lantai favorit dari Tower B tepatnya di lantai 15 dan 25. Jumlah unit pun sangat terbatas menghadirkan sisi eklusivitas pada tipe tersebut.Tipe Platinum Series mulai dipasarkan pada harga Rp 460 jutaan. Bahkan kami berikan kemudaham pembayaran cicilan uang muka sangat ringan yaitu, Rp 900 ribuan per bulan dengan uang muka 17% yang dapat dicicil hingga 3 tahun,” ujar Nanto Poerwanindyo.

    Hal senada juga dikatakan Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi terkait seri platinum yang bakal hadir dengan total jumlah 40 unit melalui tipe yang bisa disesuaikan permintaan konsumen.

    Apartemen Emerald Bintaro memberikan peluang bagi profesional maupun pasangan muda supaya bisa merasakan tinggal di kawasan premium. “Apartemen Emerald Bintaro diperuntukkan bagi generasi milenial yang ingin hidup praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern,” ujarnya.

    Dengan merilis tipe Platinum Series, Apartemen Emerald Bintaro saat ini memiliki lima tipe hunian. Diantaranya seperti, tipe Studio dengan luas semi gross 21,7 M2, 2 Bedroom (36,4 M2), 2 Bedroom Corner (38,7 M2), serta tipe Studio Platinum dan 1 Bedroom berukuran 36,4 M2.

    Kemudian, developer mengembangkan Apartemen Emerald Bintaro diatas lahan seluas 2,9 hektar. Di dalam kawasan ini rencananya akan dikembangkan tujuh tower. Di dalam kawasan tersebut, akan tersedia beberapa fasilitas umum terbaik untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

    Tower pertama dan kedua menjulang setinggi 24 lantai dan terdiri atas 598 unit tiap towernya. Saat ini, progres pembangunan Tower A sudah mencapai lantai 15 dan rencananya proses serah terima unit akan dimulai pada tahun 2019.

    “Namun Tower A sudah habis terjual saat launching di 2015 lalu hanya dalam waktu satu hari. Hal tersebut turut menular pada Tower B yang menunjukkan angka penjualan membanggakan,” kata Novel.

    “Walau unit dengan harga mulai Rp300 jutaan pada Tower A, namun Apartemen Emerald Bintaro berada di kawasan premium Bintaro yang terintegrasi dengan Boulevard Bintaro Jaya dan area komersial Bintaro Jaya, fasilitas pendidikan, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas pendukung lainnya,” paparnya.

    FASILITAS APARTEMEN

    Apartemen Emerald Bintaro mengusung desain minimalis yang akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartmen Emerald dan ladies parking.

    Hunian vertikal ini memiliki lokasi dan akses yang strategis mulai dari tol Bintaro–Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara, dan Trans dan Intrans Bintaro Jaya.

    Di area komersial Bintaro Jaya, terdapat fasilitas beberapa pusat perbelanjaan di sekitar Apartemen Emerald Bintaro seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Trade Centre, Pasar Modern Bintaro Jaya, Lotte Mart, Giant Hypermart, Carrefour, Ace Hardware, dan Electronic City.

    Begitu juga dengan fasilitas kesehatan seperti RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Ihsan Medical Center (IMC Bintaro). Selain itu sarana pendidikan juga sangat dekat bahkan bersebelahan dengan Apartemen Emerald Bintaro yaitu British International School, Sekolah Global Jaya, BPK Penabur, Jakarta Japanese School, dan Universitas Pembangunan Jaya.