• Inapex

    Hunian di Kawasan Bogor Ini, Tawarkan DP 0% Cicilan Rp.109 Ribuan

  • Oleh
  • Selasa, 06 Feb 2018
  • Permata Bogor Residence tawarkan DP 0%. (Foto: dok.inapex)

     

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id РPermata Bogor Residence merupakan salah satu hunian dari 868 proyek yang dipamerkan di Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Hunian yang dikembangkan PT. Wira Karya Megah ini, menawarkan DP 0% yang berlaku selama pameran berlangsung dengan cicilan mulai Rp.109 ribu per hari.

    Ready Stok unit terbatas ini proyeknya berlokasi di Jalan Cilebut Raya No.25 Cilebut, Sukaraja Bogor, hadir tipe baru yaitu tipe Topaz 45/112 gratis canopy untuk pemesanan di pameran IPEX.

    Permata Bogor Residence sebuah hunian primer bernuansa alam, bisa ditempuh hanya 5 menit exit tol Sentul, dekat pusat perbelanjaan, Stasiun Cilebut, Sarana pendidikan, serta dekat dengan rumah sakit.

    Marketing Permata Bogor Residence Ema menjelaskan, tipe terbaru dibandrol dengan harga Rp.600 jutaan tersebut memiliki spesifikasi bangunan dinding bata merah, closet duduk, kusen pintu kayu solid, lantai granito 60×60, kusin jendela alumunium, serta dilengkapi kran mandi shower.

    “Selain type topaz, kami juga ada type emerald, type safir, dan type ruby. Untuk mendapatkan unit rumah ini pengunjung bisa mampir ke booth Permata Bogor Residence di Hall B JCC, ” kata Ema.

    APARTEMENT

     

    La Montana Bogor Apartemen menawarkan yang tak pernah diperoleh diluar event properti. (Foto: dok.inapex)

     

    Baca Juga :
    DP Ringan Gaji Rp.3 Juta Langsung Akad Kredit di IPEX 2018

    Selain rumah tapak untuk dikawasan Bogor, sejumlah hunian vertikal juga menawarkan banyak promo sangat menarik di area pameran IPEX 2018 ini. Salah satunya La Montana Bogor Apartement yang memiliki keistimewaan dengan view pegunungan.

    Untuk bisa memiliki unit apartemen ini, pengunjung bisa mampir di booth No.99 Hall B JCC, untuk mendapatkan hadiah langsung pilih suka-suka dengan potongan diskon jutaan rupiah.

    Selama pameran, La Montana Bogor Apartemen menawarkan yang tak pernah diperoleh diluar event properti yaitu Diskon DP 50% bisa diangsur 15 kali, serta memiliki nilai investasi naik hingga 20% per tahun.

    La Montana Bogor Apartemen yang dibangun PT Eren Sejahtera. Perusahaan ini berdiri pada 2013 dan sudah mengembangkan Pondok Labu Green Garden di Jakarta dan Dissy Desari Residence di Cinere, Depok, Jawa Barat. La Montana adalah proyek apartemen pertama dari PT Eren Sejahtera.

    La Montana Bogor Apartment berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence Boulevard, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dikembangkan diatas lahan 9.300M2, 22 lantai, 1.481 unit

     

    Fasilitas lain: Kolam renang (dewasa dan anak-anak), water fountain, meeting room, secure parking, access card, CCTV 24 jam, coffe and longue, function room, finess centre, keamanan 24 jam, commercial area, roof garden, children playground, ATM centre.