• Inapex

    Hunian di Cikarang Ini, Mengusung Kearifan Budaya Jepang

  • Oleh
  • Selasa, 19 Des 2017
  • Kawana Golf Residence lokasinya berdampingan Jababeka Golf & Country Club. (Foto: KGR)

     

    CIKARANG, INAPEX.co.id –  Hunian vertikal di kawasan Cikarang ini mengusung kearifan budaya Jepang sebagai konsep prioritas memberikan fasilitas pada konsumen maupun investor properti. Oleh sebab itu, sejumlah fasilitas elit disuguhkan melalui kawasan hunian yang langsung terintegrasi lapangan golf.

    Jababeka menyebutnya sebagai Kawana Golf Residence lokasinya berdampingan Jababeka Golf & Country Club. Di kawasan ini, juga menampilkan pemandangan yang menghadap langsung ke landscape hijau dari lapangan golf.

    “Nantinya penyewa Kawana Golf Residence bisa langsung bermain golf dari lobby apartemen Kawana Golf Residence. Jababeka Golf Club sendiri beranggotakan lebih 80 persen ekspatriat Jepang dan Korea Selatan (Korsel) serta 5 persen ekspatriat Taiwan, Australia, Eropa dan Amerika,” kata Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, di Cikarang, baru – baru ini.

    Lebih lanjut dikatakan Handoyo, Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen. Fasilitas ini adalah poin paling penting yang membedakan apartemen Golf Residence dengan apartemen lain di Cikarang.

    Selain itu, Kawana Golf Residence dikelilingi lapangan golf tentunya membuat apartemen ini sangat disukai oleh para ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang. Oleh karena itu, nantinya penghuni bakal memperoleh suasana apartemen golf yang kental yang membuat penghuni bisa tinggal disini lebih menikmati lingkungan yang aman, elit, segar dan tenang.

    Baca Juga :
    Punya Uang Terbatas, Bisa Miliki Rumah Impian Hanya di IPEX 2018

    Kawana Golf Residence sendiri sudah dirilis kepada publik. Hunian ini merupakan proyek service apartment yang dikembangkan Jababeka Residence serta menggandeng  Creed Group (developer dari Jepang).

    Handoyo Lim juga mengisahkan, awalnya tahap pertama Kawana Golf Residence direncanakan untuk di-launching hanya 6 lantai saja (78 unit). Namun, mengingat permintaan yang sangat tinggi respon positif dari pembeli, maka dikembangkan lagi menjadi tambah 4 lantai sehingga total menjadi 10 lantai.

    Total unit Kawana Golf Residence yang terjual sebanyak 108 unit dengan nilai revenue sebesar 132,89 miliar rupiah. Mayoritas investor Kawana Golf Residence berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan serta sebagian besar sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta.

    Kawana Golf Residence terdiri dari total 234 unit dengan 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross). Harga per unitnya mulai dari 1 miliar hingga 2 miliar rupiah. Setiap unit apartemen juga akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.