• Inapex

    Hari ke 2, Rumah Subsidi Paling Diserbu Pengunjung IPEX di JCC

  • Oleh
  • Minggu, 04 Feb 2018
  • Booth Rumah Subsidi paling diminati pengunjung pameran IPEX 2018. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Di hari ke 2, sejak diresmikan pameran properti terlihat booth-booth proyek yang memasarkan rumah subsidi paling diserbu pengunjung Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

    Dalam pameran ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng 152 pengembang dengan 868 proyek perumahan di seluruh Indonesia. Berbagai tipe dan harga rumah banyak ditawarkan oleh peserta pengembang itu.

    Kemudian persis disepanjang booth pamaren khusus proyek rumah subsidi ternyata banyak diminati kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Diblok ini, menawarkan rumah dengan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 5%, uang muka 1% atau harga mulai Rp.130 jutaan.

    “Untuk bisa mengajukan KPR minimal gaji sekitar Rp.4 jutaan untuk rumah komersil dan gaji tidak kurang dari 2 jutaan untuk pengajuan rumah subsidi,” ujar Taufan Marketing Executive Bali Resort, saat ditemui di booth FLPP Hall B JCC Senayan, baru-baru ini.

    Lebih lanjut dikatakan Taufan, melalui pengembang Mas Group ini juga menawarkan hunian di Grand Sutera, Lewiliang Bogor, Jawa Barat. Untuk hunian type 32/60 harga dibandrol mulai dari Rp.148 jutaan dengan diskon uang muka 100% bisa melakukan booking selama pameran IPEX berlangsung.

    Baca Juga :
    Hanya di IPEX 2018, Gaji Rp. 2,5 Juta Beli Rumah Kualitas Real Estate

    Selain itu, Green Palme Residence juga menawarkan hunian dengan lokasi strategis yaitu persis di KM 1,8 dari Stasiun Tiga Raksa, Tangerang. Menurut Property Consultant Dian, Green Palme Residence memiliki beberapa keunggulan. “Dekat pusat kota Tigaraksa, prospek nilai investasi menguntungkan. Hunian lengkap, modern green villa, suasana nyaman dan rekreatif. Indoor Garden memiliki suasana ruang dalam hijau pesona trapis,” jelas Dian.

    Tak hanya itu, penawaran DP 15% bisa dicicil 18 kali dengan lokasi terbaik dan investasi sangat bagus juga ditawarkan untuk Bali Resort Bogor. Bagi pengunjung yang datang di JCC Senayan secara spontan bisa memiliki hunian ini dengan harga mulai Rp.280 jutaan atau bisa diangsur Rp.90 ribuan per hari.

    Selain cocok untuk investasi, hunian ini sangat kental dengan suasana Bali, namun berada di Kota Bogor. Jalanan lingkungan asri yang mampu menghadirkan perpaduan konsep hunian modern dengan suasana kehidupan Bali nyaman dan indah.