• Inapex

    Harga Pasar Rp.1,9 M, Beli Condotel di IPEX Cuma Rp.1,2 Miliar

  • Oleh
  • Kamis, 08 Feb 2018
  • Banyak diskon yang ditawarkan pengembang Sentul City berlaku untuk semua proyek. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Kesempatan ini hanya saat spesial diskon, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar Rp.1,9 M, namun ketika beli condotel di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 bisa dimiliki cuma Rp.1,2 miliar.

    Spesial diskon potongan harga tersebut diberlakukan pada proyek The Alana sebuah Condotel besutan dari pengembang Sentul City. “Condotel ini sangat cocok sekali untuk investasi dan stocknya sangat terbatas hanya tersedia 16 unit dengan spesial diskon 35%,” ujar Marketing Sentul City Yossy, saat ditemui INAPEX.co.id, di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (7/2).

    The Alana sebuah condotel yang berlokasi dikawasan terdepan Sentul City, tepatnya persis depan Pasar Ah Poong sebagai lokasi pusat kuliner serta tempat rekreasi keluarga.

    “Condotel Alana dengan mengusung Konsep MICE, dan akan menjadikan Hunian Tinggi dan Investasi yang sangat menguntungkan,” tambah Yossy.

    Condotel Mewah ini dilengkapi fasilitas setaraf hotel berbintang 5 yang manajamennya dikelola oleh jaringan Hotel Aston yang sudah memiliki reputasi yang baik di bidangnya. Lokasi The Alana Ah Poong dikelilingi barisan beberapa gunung mempunyai pemandangan yang sangat indah serta berudara sejuk.

    “Tentunya menjadi daya tarik yang luar biasa sebagai tempat hunian dan investasi sangat menguntungkan dikarenakan letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta serta di dukung oleh berbagai sarana modern yang sangat lengkap,” ujar Yossy. Unit unit yang tersedia adalah tipe, Deluxe Room (34 m2), Suite Room (58 m2), President Suite Room (115 m2).

    Baca Juga :
    Pertama di Indonesia, Hunian KEIKIRA Dilengkapi Aplikasi Smarthome

    RIVER VIEW RESIDENCE

    Marketing Sentul City Tarwarkan investasi properti menguntungkan. (Foto: dok.inapex)

     

    Dalam pameran IPEX yang berlangsung mulai 3 – 11 Februari 2018 tersebut pengembang Sentul City juga menampilkan proyek River View Residence.

    Pengembang hunian yang memiliki wawasan lingkungan (green property), Sentul City menghadirkan The River view Residence. Dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar, menawarkan 22 unit, dan saat ini hanya tinggal 4 unit dilengkapi Elevator untuk naik menuju lantai berikutnya.

    “Rumah dari luas 437/338 sampai 984/348, yang didesain untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen,” jelas Yossy.

    Desain taman diatas rumah, dilengkapi pergola, barbeque set dan tempat cuci tangan, River View Residence senantiasa menampilkan keindahan panorama dari Gunung Salak dan sungai Cikeas.

    River View Residence ini mengedepankan desain dapur bertema breakfast counter top, Living Room komplit dengan TV set cabinet, lemari pakaian di kamar tidur utama dan vanity cupboard di dalam ruang tidur utama dengan linen cupboard.

    Semua perlengkapan berkualitas tinggi mengadopsi gaya Italy atau Perancis. Sebagai pilihan, pembeli juga bisa meminta disediakan lift pribadi untuk orang tua atau balcony yang luas di depan living room, sehingga bisa melihat keindahan Gunung Salak yang luar biasa.
    Beberapa pertimbangan beli properti dikawasan ini :
    1.Akses Jalan
    – Memiliki Akses Pintu Tol Sendiri (Pintu Tol Sentul City)
    – Bebas macet
    – Akan di bangun akses jalan Tol Ke puncak dan sumedang
    2.Fasilitas
    – RS Pertamedika Sentul sekelas RS Mount elisabeth Singapura
    – Campus Trisakti
    – AEON Mal (Mall Terbesar di Indonesia )
    – Giant Mal