East Point Apartemen. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Harga dinamis, East Point Apartemen yang memiliki 390 unit dikelilingi akses mudah ternyata banyak diminati konsumen properti. Tidak hanya bisa dimiliki tanpa uang muka, hunian vertikal mewah ini ternyata sudah sold out hingga 70%.

East Point Apartemen yang bakal hadir di pameran Indonesia Properti Expo 2017 tersebut, juga memiliki posisi yang sangat strategis di Jl Pulo Gebang, Jakarta Timur, dekat Terminal Terpadu Pulo Gebang dan Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Lokasinya di pinggir jalan tol JORR Cikunir – Cakung. Dari jalan tol bisa diakses dari exit tol Bintara dan exit tol Cakung Barat. Apartemen yang cukup terjangkau dikalangan menengah di Jakarta Timur antara lain East Point Apartment, Sentra Timur Residence.

Hunian vertikal setinggi 16 lantai yang dikembangkan Primaland dan kini dipasarkan Perumnas itu dibandrol dengan harga perdana Rp.12 juta per meter.

“Free biaya pengalihan hak lokasi strategis dan menguntungkan aksesibilitas mudah desain modern dan unik,” kata Ervina Widya Oktavia, SH, GM Marketing East Point Apartemen saat ditemui INAPEX.co.id, diruang kerjanya, Kamis (2/8).

Lebih lanjut dikatakan Vina, Tipe 1 kamar (1 bedroom/BR) seluas 28 m2 dijual seharga Rp248 – 280 juta. Tipe 2BR (42 m2) dibandrol Rp362 – 440 juta. Jumlah unit huniannya sebanyak 26 unit per lantai dilengkapi dua lift.

Dibandingkan dengan apartemen lain harganya rata-rata Rp15 juta ke atas per meter persegi. East Point masuk kategori apartemen bersubsidi. Oleh sabab itu konsumen akan mendapatkan bunga bersubsidi dan down payment (DP) hanya 10 persen. Apartemen ini juga sudah siap huni.

Kemudian bagi konsumen properti yang ingin mendapatkan harga promo East Point Apartemen juga bisa berkunjung di pameran terbesar di Asia Tenggara Indonesia Properti Expo pada 11 sampai 20 Agustus 2017 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.