Beli apartemen tanpa harus bayar DP langsung bisa akad kredit. (Foto: dok.inapex)

 

SENAYAN, INAPEX.co.id – Banyak keuntungan bagi konsumen properti saat berkunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, diantaranya beli apartemen tanpa harus bayar DP langsung bisa akad kredit.

Penawaran menarik itu disuguhkan pada booth Paradise Mansion Apartement berlaku selama pameran IPEX berlangsung 3 – 11 Februari 2018. Hunian vertikal yang mengusung slogan ‘Embrace a true lifestyle’ sangat cocok untuk investasi.

“Dengan konsep one stop living dikelilingi oleh pasar modern, ruko, hypermaket, water park, sekolah, fasilitas kesehatan dan wisata kuliner terbesar,” kata Marketing Paradise Mansion Apartement Afifah, saat ditemui INAPEX.co.id, di JCC Senayan, Kamis (8/2).

Menurut Afifah, apartemen yang dikembangkan oleh PT.Stwika Permai Indah ini dilengkapi dengan fiber optic to the unit memungkinkan adanya line telepon, high speed intertet, dan TV cable. “Juga ada sport club, swimming pool, jogging track, taman, security 24 jam dilengkapi access card dan CCTV,” tambahnya.

 

Proyek Palm Blossom sangat cocok untuk investasi. (Foto: dok.inapex)

Pengembang peserta IPEX ini, juga menampilkan proyek Palm Blossom yang menawarkan harga perdana anggsuran mulai Rp.12 jutaan per bulan. Pengunjung pameran bisa mendapatkan get free stay Bogor Valley Hotel, dengan cara menukarkan flyer hanya di booth Binakarya Group Hall B No.49 JCC Senayan.

Perumahan berbentuk townhouse, Palm Blossom menawarkan harga terendah di angka Rp 1,2 miliar. Rumah dengan tipe Orchid ini, berisi 2 kamar, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Lokasi perumahan ini sangat strategis, yakni dekat dengan Tol Jorr Cengkareng-Jakarta. Serta, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke Bandara Soekarno-Hatta.
Selain 2 perumahan tersebut, tidak ada lagi hunian berbentuk landed house (rumah tapak) yang berlokasi di Jakarta. Hanya terdapat beberapa apartemen yang ditawarkan. Harga untuk tipe studio yang hanya berisi kamar tidur dan kamar mandi pun dijual di atas Rp 500 juta.
Misalnya apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat, yang menawarkan harga mulai Rp 642 juta untuk tipe studio dengan luas lahan 31 meter persegi. Sementara untuk apartemen dengan 2 kamar tidur dijual dengan harga Rp 718 juta hingga di atas Rp 1 miliar ke atas.
“Lokasi juga sangat menentukan, di daerah itu customer berada di area sentral bisnis dan akses transportasi sehingga bisa melakukan urusan kerja lebih mudah,” ujar Jane, karyawan marketing Green Pramuka City.
Mahalnya harga hunian di Jakarta, baik yang berbentuk rumah tapak dan apartemen, menjadi alasan sebagian besar pekerja lebih memilih untuk bertempat tinggal di kota-kota pinggiran Jakarta.