• Inapex

    Hanya di IPEX 2018, Ciputra Tawarkan DP 20% Bisa Dicicil 24X

  • Oleh
  • Selasa, 06 Feb 2018
  • The Suite Satrio, five stars full furnished apartement for owned. (Foto: Ciputra)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Hanya tersedia di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, pengembang Ciputra tawarkan DP 20% bisa dicicil hingga 24 kali. Promo ini sangat cocok bagi calon konsumen yang ingin berinvestasi di kavling exclusive  ‘easypay’ playless, get more.

    Kavling exclusive besutan Ciputra World 2 Jakarta tersebut dibandrol dengan harga mulai Rp.1 Miliar. Proyek ini ditawarkan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) booth No.8 yang berlangsung 3 – 11 Februari 2018. Pengembang yang berkantor di Jl. Prof. DR. Satrio Kav.11 ini juga menawarkan proyek Apartemen The Newton di Ciputra World 2 Jakarta. Hunian vertikal ini sangat cocok untuk investasi dibandrol mulai Rp.1 Miliar.

    “Harga ini hanya berlaku selama pameran IPEX berlangsung,” kata Marketing Executive Ciputra Alvian Maulana, di Hall A JCC Senayan, saat ditemui INAPEX.co.id, baru-baru ini.

    Alvian Maulana menambahkan, easyPay juga menawarkan promo DP 15% yang bisa diangsung 24%. The Suite Satrio, five stars full furnished apartement for owned.

     

    HUNIAN BEBAS BANJIR DP 0%

     

    Grand De’Lima Sentul. (Foto: dok,inapex)

     

    Sementara itu, pengembang PT. Delima Prima Propertindo menawarkan hunian bebas banjir yang bisa diakses cuma 10 menit dari exit Tol Sentul, 10 menit menuju Giant Sentul, serta bisa ditempuh 15 menit menuju Baranang Siang, Bogor.

    Baca Juga :
    Parkir Gratis di JCC, Pengunjung IPEX Bisa Dapat Hadiah Mobil

    Menurut Fitri Marketing Grand De’Lima Sentul, selama pameran IPEX 2018 berlansung menawarkan promo DP 0% dengan harga per unit type 30/72 mulai dari Rp.300 jutaan. “Selama pameran konsumen bisa hemat 10% dari uang muka antara Rp.32 juta sampai Rp.43 jutaan, tapi dipameran ini biaya DP itu kita gratiskan,” ungkap Fitri.

    Rumah tapak ini, memiliki spesifikasi bangunan yang berkwalitas dengan pemandangan asri. Grand de’Lima menyiapkan hunian minimalis beberapa pilihan yaitu type 45/85, type 36/78, type 30/72. Untuk mendapatkan unit ini, pengunjung bisa datang ke Hall B JCC.

    Tak jauh dari booth tersebut, pengunjung juga akan menemukan perumahan KEIKIRA 2, yang menawarkan suasana natural urban living. Hunian yang dikembangkan oleh PT.Keikira Bersama Nusantara ini menawarkan bebas biaya KPR. Proyek ini dibangun di Jalan Rambutan Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi.