• Inapex

    Gubernur DKI Himbau Peserta Bedah Rumah, Tak Pindah Tangankan

  • Oleh
  • Jumat, 29 Sep 2017
  • Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat foto bersama usai peresmian program bedah rumah. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghimbau kepada peserta program bedah rumah, tak memindah tangankan pada pihak lain. Hal itu ditegaskan Djarot, usai meresmikan 67 rumah warga Cilincing, Jakarta Utara yang telah rampung dibedah hingga kondisinya lebih baik dan layak huni.

    “Rumahnya sudah jadi, saya minta kepada warga untuk merawat dan menjaganya dengan baik. Jangan dipindah tangankan,” himbau Djarot Saiful Hidayat, di Lapangan Serbuk RT 015 RW 03 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, baru-baru ini.

    Seperti diketahui sebelumnya, program bedah rumah ini dibangun atas kerjasama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PT Tata Logam Lestari, PT Palm Mas Asri, PT Cemindo Gemilang, PT Avia Avian melalui program CSR.

    Dalam kesempatan itu, Gubernur memberikan penghargaan kepada pihak perusahaan yang telah berpartisipasi membangun 67 rumah warga.

    Usai meresmikan, Gubernur bersama Walikota Jakarta Utara, Husein Murad serta pejabat lainnya langsung meninjau salah satu rumah warga yang telah rampung diperbaiki yaitu keluarga ibu Uwik di RT 010 RW 04 Kelurahan Cilincing.

    Rumah Uwik itu dihuni oleh 37 anggota keluarga. Kondisi tersebut membuat kaget Gubernur DKI Jakarta. Ia langsung masuk ke dalam rumah untuk mengecek kondisi rumah selesai dibedah.

    Baca Juga :
    Soal Pembiayaan Mikro Perumahan, Provinsi Jawa Timur Sebagai Best Practice

    “Saya harap program bedah rumah bisa terus berlanjut karena masih banyak warga yang membutuhkannya. Kepedulian dunia usaha bisa lebih banyak lagi untuk berkontribusi secara nyata di wilayah Jakarta Utara,” pungkas Husein.