JAKARTA, INAPEX.co.id – Pada bulan Februari ini, PT. Suryamas Duta Makmur mempersembahkan Royal Tajur dengan slogannya yaitu “punya rumah ga ribet zaman now”. Rumah ini bersifat ready stock dengan subsidi DP hingga mencapai 100jt. Penawaran ini diberlakukan di pameran Indonesia Properti Expo yang berlokasi di Hall A & B, Jakarta Convention Center, Senayan.

Permasalahan biaya proses KPR terkadang menjadi kendala dalam pemilihan rumah, namun di Royal Tajur kita dibebaskan biaya dalam kepengurusan surat surat proses KPR seperti, Akta Jual Beli (AJB), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Bea Perolehan Hak katas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

 

pajak

Dengan lokasi yang berada di dekat sekolah, rumah sakit, area puncak, pusat kuliner, mall dan akses tol Bogor & Ciawi, menjadikan hunian ini berada di lokasi super strategis. Unit yang dijual sudah siap untuk dihuni calon pembeli dan pembayaran dapat dicicil selama 36 kali tanpa bunga.

Terdapat berbagai macam cluster, salah satunya adalah cluster Avebury yaitu dengan ukuran 72. Rumah ini memiliki 2 lantai, ada yang upslope dan split level. Jumlah ruangan sama yaitu 2 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 garasi. Yang menjadi perbedaan adalah di upslope memiliki 2 kamar mandi sedangkan di split level hanya ada 1 kamar mandi.

Promo menarik ini diberlakukan di pameran IPEX dari tanggal 3-11 Februari 2018 dan jam buka pameran sendiri adalah dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Untuk harga masuk pameran adalah gratis dan bisa menggunakan aplikasi yang tersedia ataupun datang langsusng.