• Inapex

    DP Ringan Gaji Rp.3 Juta Langsung Akad Kredit di IPEX 2018

  • Oleh
  • Minggu, 11 Feb 2018
  • Hunian murah di pameran Indonesia Properti Expo 2018. (Foto: dok.inapex)

     

    SENAYAN, INAPEX.co.id – Hunian asri dengan type 30/60 bisa diwujudkan untuk mempenuhi kebutuhan hunian masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

    Pasalnya, hunian Puri Asri 2 Cileungsi yang ditawarkan oleh PT. Calista Land dapat dimiliki dengan down payment (DP) sangat ringan serta ketentuan gaji minimal Rp.9 juta langsung akad kredit dipenghujung event Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

    “Selama pameran kami menawarkan discount dua juta, dan uang muka bisa diangsur enam kali. Jangan lewatkan kesempatan ini segara kunjungi di booth pameran atau datang ke kantor Marketing Ruko Boston Square Blok RK2 No.25 Kota Wisata Cibubur,” ujar Marketing Puri Asri 2 Cileungsi Nanang, saat ditemui INAPEX.co.id, di pameran IPEX 2018 JCC Senayan, Minggu (11/2).

    Kemudian, masih dilokasi booth pameran yang tak jauh pengunjung juga akan ditawarkan Tipe Magnolia (36/72) hunian nyaman, aman, asri dan terjangkau besutan dari pengembang Prakarsa Group. Hunian ini yaitu Casavera Dramaga Residence merupakan proyek perumahan yang berlokasi di Jalan Tugu 2, Ciampea, Cibadak – Bogor, Jawa Barat.

    Untuk mendapatkan unit di Casavera Dramaga Residence yang dibandrol dengan harga Rp.150 jutaan tersebut bisa dimiliki bebas biaya administrasi serta dibantu sampai akad kredi. Kemudian selain DP ringan yang ditawarkan, ketentuan skema KPR minimal gaji 7 juta sebagai refrensi pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank BTN.

    Baca Juga :
    Gladiola Residence, Tawarkan DP 20 Jutaan Bisa Diangsur 6 Kali

     

    Perumahan Bumi Setia Insani juga menampilkan proyek hunian type (36/60). (Foto: dok.inapex)

     

    Sementara itu, Perumahan Bumi Setia Insani juga menampilkan proyek hunian type (36/60). Hunian asri disisi utara Jakarta ini memiliki kualitas bangunan sangat bermutu. Pengembang peserta pameran ini, menawarkan KPR dapat menggunakan KPR Subsidi.

    “Fasilitas KPR Bank BTN akan kami bantu sampai akad kredit, miliki segara rumah idaman dengan harga promo menarik selama pameran berupa cashback dan discount jutaan rupiah,” kata Marketing PT. Hasanah Bangun Pratiwi, Dini.