• Inapex

    Dekorasi Bernuansa Natal, Cermin Memaknai Hari KelahiranNya

  • Oleh
  • Kamis, 14 Des 2017
  • Nuansa natal di rumah. (foto: fimela.com)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Bagi umat Kristiani, bulan Desember diartikan bulan kebahagiaan karena merupakanbulan menyambut kedatangan Sang Juru Selamat lahir ke bumi. Natal tidak terasa sudah akan segera tiba. Persiapan apa saja yang sudah anda lakukan untuk menyambut kedatanganNya? Sudahkah anda menghias setiap sudut ruang di rumah anda?

    Penerapan dekorasi bernuansa Natal di rumah anda, dapat dipercaya membawa kita menghargai makna kelahiran Yesus Kristus. Dalam hal ini tidak perlu mempergunakan banyak peralatan untuk mendekorasinya. Dekorasi bernuansa Natal pun bisa di lakukan dengan cara yang sederhana namun tidak menghilangkan kesan Natal itu sendiri.

    Cara termudah dalam penataan dekorasi bernuansa Natal adalah dengan memasang pohon Natal seperti pohon cemara asli ataupun duplikasi yang dapat Anda beli di pusat-pusat perbelanjaan sebagai simbolik. Pohon Natal yang indah dan terawat dapat membuat Anda semakin menikmati ruangan hasil karya Anda sendiri.

    Tidak hanya mendekorasi ruangan dengan pohon Natal saja yang bisa anda lakukan, anda juga bisa menciptakan karya seni anda dalam penataan nuansa Natal. Banyak ikonik  yang dapat menciptakan ruangan bertema Natal, seperti patung kecil malaikat, gulungan kapas putih yang menyerupai bola salju, dan masih banyak lagi ikonik bertema natal yang bisa anda pasang di pohon cemara buatan tersebut.

    Penambahan ikon serupa juga tak kalah dapat memeriahkan suasana natal di rumah Anda. Ingin kehangatan juga terpancar dari dekorasi tersebut? Gunakan cahaya temaram atau lilin sebagai pelengkap.

    Jika anda masih bingung akan di buat seperti apa ruangan rumah tinggal anda pada perayaan Natal tahun ini? Maka bisa anda menyimaknya.

    1. Serba Putih

    Nuansa Natal  yang satu ini tidak akan lepas dari ikon salju.  Bisa anda terapkan sofa dengan kain pembungkus berwarna putih bersih sebagai domiasi team

    1. Perpaduan Putih Hijau

    Perpaduan dua warna sejuk putih dan hijau pada dekorasi Natal tahun ini, membuatruangan terasa segar. Gunakan pohon natal berwarna putih bersih yang selanjutnya bisa anda bubuhi ornamen hijau sehingga memberi kesan berbeda

    1. Lilin Penghangat

    Kebanyakan orang menikmati kehadiran malam Natal. Waktu tersebut seringkali dianggap syahdu dan menjadi saat yang tepat untuk berkumpul dan berdoa bersama anggota keluarga. Guna menciptakan nuansa Natal Anda yang lebih hangat, tak ada salahnya Anda menggunakan ornamen lilin. Pilihlah tempat lilin yang berbeda dari biasanya guna menunjang dekorasi ruang tamu Anda yang sudah indah.

    Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018