Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Kemudahan akses sudah menjadi andalan hunian saat ini. Apalagi dengan kemacetan Jakarta yang selalu menghantui, lokasi hunian yang memiliki akses langsung ataupun terdekat menjadi incaran calon pembeli. Di awal tahun ini akan diadakan pameran properti tersebesar di Indonesia yaitu Indonesia Property Expo yang berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan. Disini kita akan menemukan berbagi macam tipe dan jenis hunian dengan harga yang bervariasi. Tapi, mana saja hunian yang mneawarkan kemudahan tersebut? Berikut tim INAPEX sudah merancang daftarnya untuk para pembaca sekalian.

 

H Residence @Cengkareng

h-residence-cengkareng
H Residence (foto : google.co.id)

 

H Residence Cengkareng merupakan apartemen besutan PT HK Realtindo yang berada di Jl. KS. Tubun No 54. HK Realtindo sudah melakukan groundbreaking pada September tahun lalu. Faktor banyaknya pembeli H Residence Cengkareng adalah harga promo tanah yang hanya Rp 13 juta per meter persegi.

Beberapa sarana transportasi berada di sekitar H Residence Cengkareng, yakni Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hanya berjarak 10 menit dan Stasiun Tangerang. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Tol Jakarta-Merak.

 

Ciputra International

Ciputra-International
Ciputra International

 

Ciputra Internasional merupakan apartemen besutan PT. Citra Adibuana yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar No.101, Kembangan Utara, Kembangan, RT.14, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Terletak di Jalan Lingkar Luar Barat yang berdekatan dengan kawasan Sentra Primer Barat, Ciputra International seluas 7,4 hektar ini diharapkan akan menjadi CBD kedua terbesar di Jakarta.

 

Amethyst Tower

Amethyst-Tower
Amethyst Tower(foto: google.com)

 

Amethyst Tower adalah apartemen superblock yang berada di kawasan H Residence Kemayoran yang dibangun oleh developer BUMN terkemuka di Indonesia: HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya. Apartemen 39 lantai ini menempati lahan seluas 5.410 m2 di JL Rajawali Selatan 2 No 1B, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Apartemen Menteng 37

Menteng-37
Menteng 37

 

Apartemen Menteng 37 hadir untuk anda menjadi salah satu apartemen di Jakarta. Kehadiran apartemen yang berlokasi di Jl. Menteng 37 ini semakin menambah semarak kota metropolitan. Jakarta memang benar-benar telah menjelma menjadi kota metropolitan, selain karena semakin banyak gedung pencakar langit berdiri di sini, ternyata Jakarta juga telah menjadi salah satu kota yang berhasil memadukan bisnis dan pemerintahan ada di satu tempat.

Sebagai pengembang utama dari apartemen Menteng 37 ini adalah Pikko Group & Wijaya Wisesa (JV). Pikko Group & Wijaya Wisesa (JV) ini merupakan salah satu developer yang telah banyak memberikan kontribusi untuk kehadiran apartemen di Jakarta ini.

 

Bailey’s Apartemen

Baileys-Apartment
Baileys Apartment (foto : google.co.id)

 

Apartemen yang di bangun di lahan kurang lebih 1 H dengan konsep Resort terdiri dari 2 tower dengan fasilitas setara hotel bintang 5 berlokasi di jalan Dewi Sartika no. 31 Ciputat Raya Tangerang Selatan, Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah internasional dan rumah sakit internasional termasuk kategori SUNRISE PROPERTY dengan perkembangan yang sangat pesat hanya 10 menit dari TB. Simatupang, 20 menit dari Pondok Indah, 10 menit dari perencanaan MRT Lebak Bulus, selangkah dari perencanaan Pintu Tol Cinere – Serpong dan 5 menit dari perencanaan Bandara Pondok Cabe.

 

Quo Space

Quo-Space
Quo Space (foto: google.com)

 

Apartemen ini mengusung tema SOHO (Small Office, Small Home) yang terletak di Jalan Fatmawati no. 36, Cilandak, Jakarta Selatan. Sebuah konsep apartemen yang bisa dijadikan tempat tinggal, atau juga ruang kerja, yang bisa dimiliki selamanya.

Quo Space ini lebih menyasar kepada kaum millenials, mengingat merekalah yang saat ini lebih banyak terlibat aktif sebagai kaum pebisnis. Sehingga dengan adanya Quo Space ini, diharapkan dapat memenuhi dan menjawab kebutuhan business space bagi generasi baru tersebut.

 

Apartemen Green Pramuka City

green-pramuka-city
Green Pramuka City ( foto : greenpramukacity.com)

 

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda.

Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City .
Daftar di atas merupakan para peserta pameran Indonesia Property Expo yang akan berlangsung pada 3-11 Februari 2018 bertempat di JCC, Senayan.