Ricca Marketing Chadstone Cikarang hadir di IPEX JCC Senayan.

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ini sangat cocok untuk investasi, karena potensi sewa apartemen di Cikarang mencapai Rp.8 jutaan per bulan. Permintaan tersebut, menyusul tingginya populasi Cikarang yang mampu mendorong pasar properti khususnya sewa hunian vertikal.

Salah satu investasi properti tersebut juga ditawarkan oleh pengembang Pollux Properties yang menampilkan Apartement Chadstone Cikarang. “Permintaan kebutuhan apartemen terus meningkat, disebabkan banyak pegawai dan karyawan dari sejumlah pabrik di kawasan Cikarang menjadi pasar potensial untuk hunian sewa,” ujar Ricca Property Consultant Chadstone Cikarang, saat ditemui INAPEX.co.id, di JCC Senayan, Selasa (6/2).

Lebih lanjut Ricca menjelaskan, keuntungan nilai sewa per tahun dari harga properti di Cikarang. “Bahkan potensi ini lebih tinggi dibanding Jakarta,” kata Ricca.

Chadstone Cikarang memiliki banyak kelebihan, ditengah kawasan industri terbesar di Asia Tenggara diantara 3000 pabrik. Lokasi hunian vertikal ini sangat strategis dikelilingi transportasi publik seperti dekat exit Tol MRT dan Commuter Line, Internasional Airport, serta dry port sea.

Selain itu, Chadstone Cikarang tak hanya berkembang dengan tingkat kenaikan harga tanah hingga 15% per tahun, atau 15.000 ekspatriat, juga memiliki beragam fasilitas.

Apartemen ini dilengkapi fasilitas super mewah seperti life style mall terbesar di Cikarang dengan konsep superblock dengan bisness center, F&B 24H, hotel, jogging track, swimming pool, children’s playgroup, serta sport center.

“Untuk mendapatkan unit┬áChadstone Cikarang bisa datang langsung ke pameran Indonesia Properti Expo 2018 di Hall B JCC Senayan,” pungkas Ricca.