Cara Nyaman Bercinta di Rumah Mertua
Ilustrasi (Foto: ilovemylsi)

 

INAPEX.co.id, – Bercinta di rumah pribadi memang lebih menyenangkan dan bebas. Namun, apa jadinya jika Anda dan pasangan masih menumpang di rumah mertua?

Tidak ada pasangan yang mau aktivitas intimnya terganggu atau tertahan akibat keadaan sekitar. Tetapi, apa daya jika luas rumah kecil? Anda pun harus membiasakan diri untuk tidak terlalu vulgar saat bercinta.

Namun, bukan berarti kegiatan bercinta mesti terganggu. Berikut ini cara supaya kegiatan bercinta Anda tidak terganggu;

Nyalakan musik

Setel musik lembut yang akan menenangkan Anda serta meredam suara desahan selama bercinta.

Tidak harus menyalakannya dengan suara kencang, cukup samar-samar asalkan membantu mencegah suara Anda terdengar hingga luar kamar. Pilihlah musik yang memang disukai keduanya untuk membantu menghilangkan letih.

Awali dengan pijat

Tinggal di rumah mertua tak berarti Anda harus bercinta cepat-cepat. Gunakan alasan Anda tak begitu enak badan hingga perlu dipijat oleh pasangan.

Pakai olive oil atau minyak pijat yang mempunyai aroma terapi untuk membuat Anda rileks. Selama pijat, beri tekanan di bagian tertentu khususnya bagian tubuh yang sensitif.

Katakan Anda butuh istirahat

Tidurlah lebih awal dibandingkan waktu Anda biasanya tidur. Misal, Anda dan pasangan biasa tidur pukul 11 malam, namun buatlah aturan jika Anda mesti tidur pukul 10 malam sebab penat dan perlu istirahat usai bekerja seharian.

Hasilnya, waktu satu jam sebelumnya dapat Anda gunakan untuk bercinta. Matikan lampu kamar dan pakai lampu tidur yang temaram agar suasana kamar tetap romantis.

Jauhkan kamar dengan kamar mertua

Ketika memutuskan tinggal dengan mertua, pilihkan kamar yang tidak begitu dekat dengan kamar mertua.

Cara lainnya, Anda memakai ruangan atau paviliun tambahan. Mertua tentunya akan mengerti jika Anda memerlukan ruang yang lebih besar untuk dipakai sebagai ruangan keluarga.

Gunakan lantai

Tidak semua ranjang aman untuk bercinta. Ada sebagian ranjang yang akan berderit atau mengeluarkan suara gesekan ketika bercinta. Maka dari itu, cobalah bercinta di lantai.

Gunakan rugs atau karpet tebal untuk alas, kemudian tambahkan bed cover. Kemudian, untuk menutupi tubuh Anda, pakailah selimut lembut. Rasanya akan sama dengan bercinta di ranjang, kok!

Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk bercinta nyaman dan lama di rumah mertua, selamat mencoba!