• Inapex

    Beli Rumah Seharga Mobil, Bikin Bingung Pasangan Muda

  • Oleh
  • Senin, 04 Des 2017
  • Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

     

    JAKARTA, INAPEX.co.id – Memang tidak mudah untuk menentukan pilihan, apalagi dikaitkan dengan gaya hidup dan kebutuhan primer bagi pasangan muda. Yaitu dihadapkan pada pilihan antara beli mobil atau rumah dulu. Kedua kebutuhan ini memang sama-sama memiliki peranan yang penting dalam keluarga.

    Sementara itu, menyoal beli mobil, salah satu produsen otomotif meluncurkan sebuah kendaraan yang dijual mulai dari Rp 173 juta sampai Rp 245 juta tersebut memang begitu mencuri perhatian banyak kalangan. Ditambah, desainnya yang futuristis dan dilengkapi fitur yang lengkap.

    Kendati demikian, tak kalah menariknya ternyata banyak pilihan disejumlah lokasi banyak pengembang yang menawarkan rumah senilai harga lebih murah dari mobil tersebut. Pilihan ini tentunya sangat bermanfaat bagi calon konsumen yang saat ini masih bingung untuk beli rumah atau mobil. Berikut sejumlah pengembang yang menawarkan rumah sebagai refrensi pilihan Anda;

    Villa Kencana Cikarang 2 (Bekasi)

    Perumahan Villa Kencana Cikarang 2 berada di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan ini dijual seharga Rp 141 juta, luas lahannya 60 meter persegi dengan dua kamar di dalamnya. Perumahan ini pun berdekatan dengan banyak fasilitas publik seperti pusat pendidikan (SMUN 1 Cikarang), Waterpark Cipagati, Terminal Cikarang, Stasiun Cikarang dan tol Jababeka.

    Baca Juga :
    Tukang Bakso Dapat Bantuan Beli Rumah, Ini Syaratnya

    Diandra Serpong Village

    Jika Anda menginginkan membeli rumah murah dengan konsep syariah, Diandra Serpong Village mungkin bisa dijadikan pilihan utama, perumahan yang berada di Desa Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat tersebut dijual seharga Rp 245 juta. Perumahan ini menjual unit rumah dengan 3 tipe varian yakni Tipe 27/60, Tipe 36/72. Tipe 45/90.

    Grand Dadap City (Tangerang)

    Grand Dadap City berlokasi di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. Proyek properti yang dibangun dengan konsep mixed use ini berisikan mall, ruko, apartemen, hotel dan perkantoran. Untuk apartemennya sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan.

    Grand Cikarang City (Bekasi)

    Bagi Anda yang ingin mencari rumah di kawasan Cikarang, Bekasi. Grand Cikarang City bisa dijadikan pilihan yang menarik, perumahan ini dibangun oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) lewat anak perusahaannya PT Budi Langgeng Persada. Perumahan ini dekat dengan tol Cibatu, Cikarang Barat, satu uni rumah ini dijual dengan harga Rp 141 juta.