Peserta
Harga rumah super murah dan menguntungkan bagi pengunjung yang datang pada Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ini terbilang super murah dan sangat menguntungkan bagi pengunjung yang datang pada Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Alhamdulillah pak, pengunjung sangat antusias datang kesini. Karena kami menjual harga rumah subsidi hanya seharga seratus jutaan, dapat satu unit motor handa vario,” kata Mila Project Marketing Perumahan Wijaya Residence, saat ditemui wartawan disela-sela pameran IPEX 2017, Hall B JCC Senayan, Sabtu (11/2).

Menurutnya, hunian murah yang bisa didapat selama pameran itu menawarkan pembayaran down payment (DP) ringan serta cicilan hanya Rp.20 ribu per hari. “Tersedia type 30/60 dan type 36/60 ini merupakan properti pertama yang menggunakan cat anti serangga,” tambah Mila.

Ia menambahkan, kendati harga rumah dinilai sangat murah namun tidak mengurangi kuwalitas bangunan. “Jadi harga itu tidak mengurangi nilai struktur bangunan,” pungkas MIla.

 

rumah murah
Pengunjung dari masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) terlihat sangat antusias. (Foto: dok.inapex)

 

Perumahan Wijaya Residence ini, berlokasi di Desa Pangulah Utara, Kabupaten Karawang, Cikampek, atau dapat dikunjungi disepanjang booth khusus FLPP Hall B pada pameran IPEX JCC Senayan mulai 11 – 19 Februari 2017.

Kemudian terlihat tidak jauh dari booth pemasaran rumah itu, juga ditawarkan hunian yang tak kalah murahnya diantara peserta pameran lain.

Yaitu, Proland Cibinong yang menawarkan harga mulai 500 jutaan dengan konsep ‘The Executive Cluster Residence, in the Strategic Lokaction’ tersebut, berlokasi dengan fasilitas kesehatan (RSUD Cibinong), pusat belanja (CCM), pusat kantor pemerintah, serta memiliki akses transportasi sangat strategis.

Tak hanya itu, hunian yang dikembangkan oleh PT. Tipro Indonesia ini menawarkan down payment (DP) 0% bagi pengunjung selama pameran IPEX 2017 berlangsung. “Asumsi bungka KPR 9% FR dua tahun,” kata Asep Marketing Proland Cibinong.

Hunian ini memiliki berbagai jenis type diantaranya seperti di Cluster Keylargo (80/120), Keyforet (54/96), dan Cluster Keygarden (48/84).

Kemudian untuk memastikan calon penghuni yang lebih nyaman, perumahan Proland Cibinong ini juga menggunakan one gate system dan Closed Circuit Television (CCTV).

“Pokoknya kami banyak tawaran promo menarik bagi para pengunjung di JCC Senayan selama pameran berlangsung. Ayo tunggu apalagi, jangan tunda untuk memiliki rumah, karena harganya akan naik terus dari tahun ke tahun,” katanya.