Hunian dikawasan Serpong ini, tawarkan diskon DP puluhan juta. (Foto:dok.inpaex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Dapatkan nilah cash back bernilai jutaan rupiah hanay di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 3 – 11 Februari 2018. Apalagi, bagi masyarakat yang sendang mencari rumah dikawasan Serpong Tangerang, bisa mengunjungi di Hall B JCC Senayan.

“Kesempatan ini hanya berlaku selama pemeran berlangsung. Dimana konsumen bisa mendapat cash back langsung senilai dua juta rupiah untuk pembelian rumah di Cluster Sheryl dan diskon DP Rp.10 juta,” kata Intan Marketing Cluster Sheryl Griya Serpong Asri, saat ditemui INAPEX.co.id, di Hall B JCC Senayan, Selasa (6/2).

Hunian yang dikembangkan oleh PT. Rizki Adri Perkasa ini menawarkan berbagai type. Diantaranya, type Berlin (33/60), Type Monaco (37/66), Type Cordova (41/72). “Selama pameran untuk pemesanan dapat melakukan booking fee Rp.1 juta rupiah saja,” tambah Intan.

Tak hanya itu, pengembang Rizki Adri Perkasa juga menawarkan hunian Pesona Ciputih yang memiliki lokasi strategis di wilayah yang sedang berkembang. Pesona Ciputih merupakan kawasan hunian dikawasan Serpong ini bisa ditempuh hanya 5 menit dari Stasiun Cisauk atau 10 menit menuju ke AEON Mall BSD,

Bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian ini sudah ready stock. “Jadi konsumen bisa langsung menempati hunian dengan konsep cluster ini, tak perlu inden lagi,” pungkas Intan.

Sementara itu, pameran properti terlengkap & terbesar di Indonesia, menghadirkan 868 proyek se JABODETABEK dan wilayah lainnya. Nikmati kemudahan jangka waktu cicilan sampai dengan 25 tahun. Dengan harga mulai dari 130 jutaan sampai dengan 3 milyard.

Acara ini hanya berlangsung mulai 3 – 11 Februari 2018 di JCC – Hall A & B, jangan lewatkan berbagai macam promo menarik selama pameran IPEX 2018. Tiket masuk GRATIS, Cuma perlu registrasi atau download Aplikasi INAPEX supaya tidak perlu antri.

Link download untuk pengguna Android disini : http://bit.ly/2wkFhLV
Link download untuk pengguna Apple IOS disini : http://apple.co/2tYUTUB