Beli Apartemen di Pameran Properti IPEX JCC, Gak Mahal dan Gak Ribet
Beli Apartemen di Pameran Properti IPEX JCC (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id –¬†Kalangan milenial maupun urban yang cenderung sibuk bekerja membutuhkan hunian yang tidak mahal ataupun tidak ribet. Wujudkan impian Anda dengan membeli apartemen di Pameran Indonesia Properti Expo.

Pameran yang dibuka secara gratis ini buka sampai tanggal 20 Agustus 2017. Pengunjung bisa ikut undian berhadiah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum masuk, atau mendownload aplikasi INAPEX di playstore atau IOS untuk mengisi data diri dan menukarkannya dengan kupon undian serta minuman gratis.

“Rencananya mau beli di LRT City, ini lagi milih-milih dan udah seneng saja belum lagi kalau sudah daftar NUP, hihi, ” kata Maya, salah satu pengunjung saat ditemui INAPEX.co.id dibooth LRT City, JCC Senayan, Sabtu (19/8).

Bagi Anda yang tertarik memiliki apartemen dengan segala fasilitas mudah dan kenyamanannya, berikut ini beberapa referensi yang bisa dipilih:

The Spring Residences

Hunian vertikal mewah ini diklaim sebagai landmark terbaru di Ciputat. Memiliki konsep Go green, memiliki outdoor cafe, shuttle bus, parkir luas, wahana air dan SOHO.

“Jika Anda membeli unitnya selama pameran berhadiah langsung LED TV, Smartphone, Kamera SLR, dan AC Split dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutur Marketing Associate, Febi.

Selama pameran, pengembang ini menawarkan promo merdeka DP 0% langsung akad kredit, cicilan Rp.2 jutaan, Voucher Belanja Electronic City 15 juta.

Titanium Square

Tidak hanya apartemen, pengembang juga menawarkan kondotel dan shopping arcade. Harga selama pameran sangat merdeka berbeda dengan harga bila Anda membeli diluar.

Apartemen dengan  unit ready stock memiliki nuansa resort di Jakarta Timur ini dekat akses pintu Tol TB Simatupang dan Cijago. Tipe one bedroom 29,76 meter persegi hanya Rp.395 juta termasuk pajak dan tipe two bedroom 37,2 meter persegi senilai Rp.492 juta.

The Oak Tower

Apartemen dengan keindahan sky gardennya memberikan bonus menarik untuk konsumen yang membeli di Pameran IPEX berupa Furnish Duo untuk kamar tidur utama dan kitchen set.

Adapun subsidi DP KPA sebesar Rp.20 juta untuk tipe one bedroom jika akad maksimal 90 hari, subsidi one bedroom sebesar Rp.10 juta akad maksimal 360 hari dan two bedroom free IPL 6 bulan jika akad maksimal 60 hari.

Bergeser ke Gading Icon City Apartment memberikan penawaran menarik seperti subsidi DP KPA Rp.25 juta, subsidi biaya KPA Rp.10 juta hingga cashback Rp.15 juta atau kitchen set.

“Konsumen tidak perlu khawatir, sebab apartemen sudah pecah sertifikat, langsung AJB, BPHTB 2017 gratis syarat dan ketentuan berlaku, investasi menguntungkan sebab tergabung dalam Gading Icon Superblok dan apartemen mewah ini sudah dihuni lebih dari 2.200 KK, serta akses dekat jalan tol” jelas staf marketing Lilis.

Tentukan pilihan Anda, tersisa hari esok untuk memiliki hunian nyaman dan murah di Pameran Indonesia Properti Expo Hall A dan B JCC Senayan.