Bekasi dan Tangerang, Menyediakan Rumah Bebas Demo
Rumah Bebas Demo (Foto: rumahdijual)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Beberapa minggu belakangan, aksi demonstrasi 2 Desember jadi isu hangat untuk di perbincangkan. Bagi masyarakat yang tinggal di pusat kota, tingkat kekhawatiran akan lebih tinggi, karena dapat mengganggu kegiatan sehari-hari.

Untuk Anda yang menyukai ketenangan di rumah, waktunya mencari tempat tinggal yang lokasinya dekat pusat kota. Tak harus jauh, beberapa town house di area Bekasi dan Tangerang Selatan yang lokasinya berbatasan dari DKI Jakarta dapat masuk daftar pilihan Anda. Berikut pilihannya;

Kalyana Town House Bekasi

Berbatasan langsung dengan Jakarta menjadikan kawasan Jatirangga strategis untuk dipilih sebagai hunian tenang.

Dengan dipatok harga mulai dari Rp.600 Juta, Kalyana Town House mengusung modern minimalis memasarkan unit 2 lantai yang ekonomis dan ekslusif dengan total unit terbatas, keamanan one gate system dan security 24 jam.

Penghuni juga bisa menikmati fasilitas olahraga jogging di taman maupun di area olahraga indoor yang tersedia.

Grand Residence Avenue Bekasi

Berlokasi di Jalan Raya Bantar Gebang, Setu, sepanjang jalan sudah hidup dengan banyaknya perumahan dan ruko. Salah satu perumahan yang bisa di lirik adalah Grand Residence Avenue seluas 150 hektar, terdapat 8 cluster yang dapat dipilih.

Selagi menikmati waktu berkualitas di lingkungan perumahan, penghuni dapat mengajak keluarga bermain di Grand Splash, Grand Foodcourt, Mini Zoo, dan Grand Pelangi. Hunian tersebut juga mengusung konsep hijau yang kuat, dan dikelilingi empat danau.

Yang menarik, hanya dengan Rp.300 juta, konsumen menempati rumah minimalis berdesain arsitektur Kolonial dan Jepang.

The Oasis at Bintaro Tangerang Selatan

Kawasan Pondok Kacang, Pondok Aren menyediakan The Oasis at Bintaro. Town house yang terdiri dari 20 unit hunian tersebut menawarkan konsep hunian yang nyaman dan tenang.

The Oasis berdiri di atas lahan seluas 1,700 meter persegi menawarkan hunian dua lantai bergaya modern minimalis. Lokasinya bersebelahan dengan perumahan Graha Raya yang menjadikan akses menuju fasilitas publik lebih mudah.

Perumahan tersebut dipatok mulai Rp.618 – Rp.659 juta per unit, harga yang sangat murah daripada membidik hunian garapan developer Jaya Property di Bintaro.

Panorama Bintaro Tangerang Selatan

Terletak di jalan Ki Hajar Dewantara, kawasan Ciputat ini kian unjuk gigi dengan adanya sejumlah infrastruktur yang memudahkan akses menuju pusat Jakarta. Lokasinya ramai lalu lalang angkutan umum, sebab ini adalah jalur alternatif dari jalan Ir. Juanda ke perempatan Duren.

Memasuki area perumahan, penghuni akan di sambut deretan perumahan dua lantai desain minimalis tropis ini memiliki tipe 90 senilai Rp.1,1 miliar dan tipe 100 Rp.1,4 miliar. Fasilitas lengkap seperti kolam renang, jogging track dan taman hijau.

(rmh)