BCA Tawarkan Promo KPR Suku Bunga Ringan. (Foto: ist)
BCA Tawarkan Promo KPR Suku Bunga Ringan. (Foto: ist)

PONTIANAK, INAPEX.co.id, – Tak kalah dengan layanan perbankan lainnya, Bank Central Asia (BCA) berupaya untuk menyempurnakan komitmennya bagi nasabahnya.

Bahkan layanan itu secara berkesinambungan bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen properti.

Diantarnya termasuk dalam pembiayaan untuk pembelian rumah baru. BCA menawarkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) KPR dengan bunga yang super ringan, proses mudah dan cepat.

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Pontianak, Djoni mengatakan seiring kebutuhan hidup layak memiliki rumah idaman tentunya adalah mimpi semua orang.

Kendati demikian, tak dapat dipungkiri bahwa membeli rumah idaman seringkali terkendala berbagai persoalan yaitu mulai dari uang muka atau DP hingga bunga KPR yang tinggi.

Oleh sebab itu, BCA menawarkan seluruh nasabah memanfaatkan fasilitas KPR. Selain untuk pembelian rumah, KPR juga bisa dimanfaatkan untuk pembangunan, renovasi rumah maupun refinancing.

“Bahkan jika butuh dana cepat untuk keperluan pribadi, mulai dari biaya kesehatan, pendidikan ataupun pernikahan, KPR refinancing solusi yang tepat dengan jaminan tentunya,” kata Djoni, di Pontianak, belum lama ini.

Selama ini, fluktuasi suku bunga seringkali menjadi penghalang masyarakat mendapatkan rumah impiannya.

Untuk itu kata Djoni, BCA memberikan kepastian suku bunga melalui KPR BCA. Bersama BCA, masyarakat dan seluruh nasabah kata Djoni dapat segera mewujudkan rumah impian dengan bunga yang super ringan, proses mudah dan cepat.

“Saat ini BCA sedang memberikan promo suku bunga murah yaitu program KPR fix tiga tahun pertama hanya 7,99 persen dan CAP tiga tahun berikutnya hanya 8,99 persen. Dengan program ini, selama 6 tahun pertama nasabah tidak perlu cemas dengan ketidakstabilan bunga dan floating rate. Prosesnya pun cepat hanya 2-3 minggu,” papar Djoni.

Dhoni mengatakan program ini dapat menjadi jalan keluar terbaik untuk memperoleh rumah yang diimpikan.
“Market kami mulai dari karyawan, pengusaha atau profesional. Kalau target on the track. Kondisi perekonomian sedangg lesu sehingga properti stagnan namun karena didukung oleh berbagai program menarik, BCA masih menjadi pilihan utama masyarakat,” ujar Djoni.