Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro. (Foto: emeraldbintaro)

BINTARO, INAPEX.co.id  – Apartemen Emerald Bintaro menawarkan harga promo sangat terjangkau bagi kalangan milenial.

Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro, Nanto Poerwanindyo membenarkan, harga unit apartemen mulai dari Rp 320 jutaan.

Hunian vertikal ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. “Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” katanya, saat ditemui di Pondok Aren, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan, Apartemen Emerald Bintaro terbukti masih sangat terjangkau, ditambah kemudahan cara bayar yang sangat fleksibel.

Diantaranya, dengan skema balloon payment. Untuk Tipe 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner terdapat promo angsuran uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per bulan.

Apartemen Emerald Bintaro menawarkan promo menarik berupa Tunai Tanpa DP dan diskon pembelian unit apartemen sampai dengan Rp 60 juta.

Lebih dari itu, faktor lokasi menjadi keunggulan utama dari Apartemen Emerald Bintaro yang berlokasi di sebelah British School Jakarta, serta terintegrasi dengan boulevard utama dan area komersial Bintaro Jaya.

Lokasi apartemen sangat dekat dengan beberapa fasilitas premium di jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya.

“Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 jutaan. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” jelas Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi.

Menurutnya, progres pembangunan yang tepat waktu dan kelengkapan perizinan yang telah dikantongi, membuat nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro pun terus meningkat.

Pada saat peluncuran pada pertengahan tahun 2015, harga tunai untuk Tipe Studio (21.7 m ) berbandrol Rp 270 jutaan, Tipe 2 Bedroom (36,4 m ) Rp 360 jutaan, dan Tipe 2 Bedroom Corner (38,7 m ) Rp 420 jutaan.

Harga terkini, Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.