PT. ACE perkenalkan industri properti ke pasar Dunia. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – PT. Adhouse Clarion Events bakal memamerkan industri properti Indonesia ke pasar Dunia.

Hal tersebut, disampaikan Richard Ireland, Managing Director Clarion Events Asia melalui siaran pers secara resmi pada website clarionevents.com.

Menurutnya, Clarion Events Asia merupakan bagian dari Clarion Events Group – sebuah event organizer terkemuka, yang memproduksi dan menyampaikan acara inovatif dan mutakhir sejak 1947.

Sejak dirilisnya pengumuman tersebut, mereka telah membentuk PT Adhouse Clarion Events (PT ACE), sebuah joint venture antara Clarion Events dan PT Adhouse Indonesia Cipta sebagai penyelenggara Indonesia Properti Expo (IPEX).

Pameran IPEX setiap edisi yang menarik lebih dari 260 peserta pameran dan 340.000 pengunjung selama periode 10 hari, IPEX adalah platform pilihan bagi orang Indonesia untuk membeli rumah dan memperoleh tingkat hipotek yang menguntungkan.

Melalui PT ACE, Clarion Events melihat pijakan kuat di Indonesia untuk memposisikan penawaran merek globalnya ke negara dengan jumlah penduduk terpadat ke-4 di dunia. “Kombinasi hubungan kuat Adhouse dan sejarah peristiwa sukses yang panjang membuat mereka menjadi mitra ideal dengan siapa Clarion Events Asia dapat melanjutkan komitmennya terhadap wilayah ini,” kata Richard Ireland.

Richard mengaku, sangat antusias untuk menjadi bagian dari upaya transformasi ekonomi negara yang akan melihat negara dinamis ini mencapai 280 juta menjadi ekonomi terbesar kelima pada tahun 2030.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tuan Soedirman Zakaria, Presiden Direktur Adhouse, yang usahanya terakhir 30 tahun telah membangun pertemuan tahunan menjadi acara utama pasar seperti sekarang ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Richard, kemitraan ini akan memungkinkan usaha patungan untuk memenuhi pasar Indonesia yang berkembang pesat dengan merek acara terkemuka di dunia. “Kemitraan dibentuk dengan Clarion Events Pte Ltd (Asia) untuk memungkinkan kita terjun ke pasar acara B2B dan mengembangkan bisnis kita ke dalam ruang yang menarik ini,” ujar Founder Adhouse Soedirman Zakaria.

Soedirman mengatakan, kerjasama baru dengan Clarion Events Asia ini tidak akan datang pada waktu yang lebih baik karena Indonesia dan ekonominya memasuki fase baru. Apalagi, masih dikatakan Soedirman, didorong oleh pertumbuhan yang dipimpin industri dan ambisi untuk bersaing dengan ekonomi terkemuka di dunia.

Selain itu, Clarion Events dengan jangkauan global dan keahlian yang beragam menjadi sejumlah acara industri terkemuka, akan membuka jalan baru menguntungkan bagi bisnis dan akses ke basis klien baru yang diharapkan bisa di Indonesia.